Sensasi Anak-Anak Selebriti

0
1214

Dari Aurel hingga Dul dengan “Negara Kacung”

[dropcap style=’square’]B[/dropcap]eruntunglah mereka yang telah mengenal gemerlap dunia hiburan sejak lahir. Selain mewarisi bakat dan wajah menawan dari orangtua, jalan untuk menjadi artis tentunya terbuka lebih lebar.

Jadi, jangan heran apabila dalam usia yang masih sangat muda, wajah anak-anak selebriti Indonesia ini senantiasa terpampang di layar kaca. Ada yang telah memantapkan karier di dunia akting, ada pula yang masih kebingungan mencari arah yang tepat. Siapa saja mereka?

1. Abdul Qodir Jaelani (Dul)
Usia: 14 Tahun
Anak dari: Ahmad Dhani Prasetyo dan Maia Estianty
Fokus karier: Musik
Instagram: @ahmadabdulqodir

DulDul mulai muncul di layar kaca saat membawakan lagu berjudul “Aku Bukan Superman” bersama kedua kakaknya, Al dan El, dalam grup band The Lucky Laki. Pada saat itu, wajah chubby Dul dan rambut keritingnya membuat semua orang gemas. Terlebih, Dul sudah mahir bermain drum di usianya yang baru tiga tahun.

Sepuluh tahun berlalu, dan kini publik masih merasa gemas dengan Dul. Namun kegemasan ini tak lagi disebabkan oleh wajah imut Dul, melainkan kasus tabrakan di Tol Jagorawi yang menewaskan 6 orang dan membuat pengemudi di bawah umur ini patah tulang serta berurusan dengan pihak berwajib.

Tak lama setelah Dul divonis bebas, ia kembali membuat kehebohan dengan merilis lagu berjudul “Negara Kacung” di YouTube. Dalam lagu tersebut, Dul habis-habisan mengkritik Indonesia sebagai negara kacung yang kampung dan pemerintahnya hanya sibuk mengisi lambung. → Berikutnya: Titania Aurelie Hermansyah

1
2
3
4
5
6
SHARE