4 Lokasi Wisata Bunga di Jepang

0
659

Sepanjang tahun nikmati wisata bunga di Jepang

Kata orang, Jepang itu Negeri Sakura. Memang, sakura adalah bunga cantik yang bisa menghipnotis wisatawan yang datang ke sana. Namun ternyata, Jepang juga punya ladang bunga lainnya yang membuat wisatawan terkagum-kagum karena keindahannya.

Orang Jepang dikenal memang menyukai bunga. Hampir di setiap rumah dilengkapi dengan dekorasi bunga, dan kebanyakan rumah di Jepang akan menyediakan sedikit tempat untuk menanam bunga, meski rumah mereka tak memiliki halaman luas.

Karena itulah, tak perlu heran jika Anda berkunjung ke Jepang akan menemukan banyak lahan-lahan dipenuhi bunga. Tak perlu kuatir akan bunga-bunga yang hanya tumbuh di musim semi. Karena setahun penuh Jepang punya lokasi-lokasi ladang bunga tertentu yang bisa Anda datangi sesuai dengan musim yang sedang berjalan.

Bokano Sato

F1Kita mulai perjalanan menikmati keindahan bunga di musim semi. Jika ingin ke Jepang di musim semi, Anda bisa menikmati kecantikan bunga tulip yang tengah bermekaran. Salah satu taman yang bisa Anda datangi yaitu, Bokka No Sato. Tempat ini terletak di Prefektur Gifu Kota Gujo.

Meski bukan di pusat kota, namun jika Anda datang di waktu yang tepat, perjalanan Anda akan terbayar dengan kepuasan akan keindahan alam yang terbentang di tempat tersebut.

April hingga Mei adalah waktu yang tepat untuk berkunjung ke tempat ini. Rangkaian tulip berwarna-warni akan menyambut Anda. Jika dilihat dari jarak jauh, deretan tulip di sana sudah seperti bentangan karpet raksasa. → Berikutnya: Tomita Farm