Karya di akun Michael Jackson

0
99
Michael Jackson
Michael Jackson

Tontonlah di akun Michael Jackson!

Michael Jackson
Michael Jackson

Jasad menghilang ditelan waktu, tapi karya selalu hidup tak kenal usia. Seperti King of Pop Michael Jackson yang telah tiada, namun lagu-lagunya tak pernah berhenti diputar.

Baru saja, di pagi Waktu Indonesia Barat ini, pemilik hak @michaelJakcson dan @Epic_RECORDS mempergunakan akun @MichaelJackson untuk meluncurkan video baru berjudul “A Place With No Name”, yang didalamnya ada rekaman Michael Jackson yang belum pernah dilihat sebelumnya.

“A Place With No Name adalah gambaran hidup dan penuh harmoni,” ujar Dr. Freeze, penulis dan penyanyi asal Amerika, terhadap video baru Michael Jackson ini.

“A Place With No Name” ada di track keempat dalam album Xscape. Album ini sendiri diluncurkan pertama kali pada 13 Mei 2014. Di awal peluncurannya, Xscape masuk dalam posisi nomor satu di negara Belgia, Denmark, Prancis, dan Spanyol. Sementara di Amerika sendiri masuk dalam peringkat kedua US Billboard charts di minggu pertamanya.

Cara tim Michael Jackson mempromosikan video mereka merupakan cara baru di dunia hiburan yang meluncurkan video lewat microblogging. Akun @MichaelJackson sendiri kini memiliki followers 1,49 juta.

Secara keseluruhan Michael Jackson telah menghasilkan 13 album termasuk tiga di antaranya setelah ia wafat pada pertengahan tahun 2009 lalu.«[teks @bartno | foto huffingtonpost.com]

Banner King Fisher

SHARE