Marcellino Lefrandt Overweight?

0
381

“Saya memang sengaja untuk overweight…” 

Marcellino LefrandtBagi G-Readers yang memiliki waktu lebih, cobalah searching nama Marcellino Lefrandt di mesin pencari Google. Anda akan mendapatkan banyak foto pria dengan wajah tampan dengan tubuh atletis.

Namun kenyataan sekarang berbeda, ia tidak atletis lagi. Badannya terlihat lebih gemuk dari sebelumnya.

“Saya memang sengaja untuk overweight. Sedang membiarkan diri saya untuk merasakan gerakan jadi nggak dinamis, badan jadi lebih berat,” ujar pria kelahiran 19 Juli 1974 itu sembari tersenyum. 

“Ini sebenarnya rangkaian dari project saya dalam proses membuat tulisan. Tapi maaf, belum bisa banyak cerita.” 

Dia menambahkan, kalau tulisannya nanti ditujukan kepada orang-orang yang berusia 40-an, sudah banyak disibukan dengan kegiatan kerja dan aktivitas lainnya, sehingga jarang melakukan olahraga.

Dia pun sengaja menambah bobot tubuhnya untuk melakukan sebuah metode latihan tubuh yang nantinya bisa dilakukan banyak orang

Marcell –begitu orang biasa memanggilnya– kala itu datang bersama istri [Dewi Rezer-red]. Pasangan ini tampak menikmati waktu mereka berdua seusai menonton film Teenage Mutant Ninja Turtles [TMNT]. Kesehariannya kini banyak diisi dengan usaha di dunia animasi.

“Sekarang bisnisnya di dunia komik superhero. Jadi otomatis, setiap film yang ada hubungan dengan video games, animasi, superhero atau kartun zaman dulu, harus ditonton semua supaya jadi bahan pembelajaran untuk saya,” cerita pemilik nama lahir Marcellino Victor John Lefrand ini.

Walaupun kini bertambah gemuk, namun pria yang mengakhiri masa lajangnya pada tanggal 18 Juli 2007 dengan suasana romantis di Pulau Dewata Bali ini memang dikenal hobi berolahraga. Bahkan dari berbagai sumber, Ghiboo mengatahui bahwa ia pernah tercatat sebagai atlet dalam olaharaga beladiri judo.

“Benar, dulu saya aktif beladiri judo sama tae-kwon-do. Kalau sekarang lebih ke gerakan yang agak santai seperti capoeira, ditambah dengan latihan pukulan dan tendangan. Lumayan bisa membakar hampir 500 kalori dalam tubuh,” lanjut ayah Marcelle Brinette Renee Lefrandt [7] dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt [2] ini lagi.

Ghiboo pun meminta sedikit tip ringan agara badan bisa tetap fit dan segar. Dengan cepat dia menjawab banyak minum air putih, tetap latihan tubuh sesibuk apapun kegiatannya, jaga makanan, “Dan berpikir positif!” ujarnya seraya kembali tersenyum. « [teks @boyMALI | foto @bagusdimsum]

SHARE