Pesta Merdeka Discount Belanja Online

0
223

Pink EmmaPada momen Hari Kemerdekaan RI ke-69, empat perusahaan e-commerce: Pinkemma.com, Ezytravel.co.id, Shootyourdream.com, dan Kukuruyuk.com bekerjasama dalam “Pesta Merdeka Discount Belanja Online Rp 170 ribu.”

Program ini sebagai bentuk pelayanan terhadap konsumen masing-masing perusahaan bisnis online ini. Bergerak dalam model bisnis yang berbeda-beda, penggabungan empat e-commerce ini diharapkan para pemiliknya bisa memberikan semangat kemerdekaan, tambahan referensi untuk konsumen dalam berbelanja online, kemudahan, serta sensasi belanja online yang berbeda kepada konsumen.

Promo “Pesta Merdeka Discount Belanja Online Rp 170 ribu” adalah sebagai program perdana yang akan berlangsung pada 17-31 Agustus 2014 untuk para konsumen dari ke empat e-commerce yang diresmikan bersamaan pada acara “Launching Kerjasama 4 E-commerce” pada Kamis, 14 Agustus 2014, di Momi & Toys Creperie, Lotte Shopping Avenue Jakarta.

Di program ini masing-masing e-commerce memberikan potongan harga Rp 170 ribu untuk setiap pembelian sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Berikut syarat yang ditawarkan untuk mendapatkan diskon sebesar Rp 170 ribu perta kemerdekaan:

1. Pinkemma.com: minimum pembayaran sebesar Rp 49 ribu untuk 3 produk pilihan.
2. Ezytravel.co.id: minimum order Rp 1,5 juta untuk berbagai produk yang tersedia.
3. Kukuruyuk.com: minimum order Rp 1,7 juta untuk semua produknya.
4. Shootyourdream.com: minimum order Rp 2 juta

Memulai kerjasama dengan penggabungan e-commerce ini, keempat perusahaan bisnis online yang dihadiri dari masing-masing perwakilannya, Gita [Bussiness Development dari Pinkemma.com], Suciati Oei [E-commerce Manager dari Shootyourdream.com], Doddy Lukito [Chief Technology Officer dari Ezytravel.co.id], dan Ernest [CEO dari Kukuruyuk.com, sepakat menyatakan bahwa ada kemungkinan ke depannya untuk melanjutkan kerjasama dalam e-commerce ini bahkan lebih.

Ernest mengungkapkan bahwa awal program kerjasama ini dianggap sebagai “pemanasan” saja. « [teks dan foto Agniya Khoiri]

 

SHARE