Rockabilly Fashion Style

0
1223
Cafe Racer
Cafe Racer

Ciri khas gaya rocker pengendara cafe racer

cf10

[dropcap style=’square’]P[/dropcap]ada awal 60-an, dikenal sebutan cafe racer. Itu merupakan motor yang mempunyai konsep bagaikan rocker. Seiring perjalanan waktu, jenis motor ini menjadi sebuah motor balap pada eranya. Italia, Prancis, dan kota di Eropa lainnya juga turut mengikuti tren dari motor yang mempunyai tenaga bagaikan kuda.

Tidak hanya kekencangannya yang diandalkan, jenis motor ini juga mempunyai ciri khas sendiri. Bagi Anda yang mempunyai pasangan, sepertinya harus berpikir kembali untuk membuat motor ini. Single seat adalah istilah di mana motor ini hanya diperuntukan untuk pengemudi saja.

Di Indonesia sendiri, belakangan ini, cafe racer sudah menjadi tren di beberapa kalangan. Remaja hingga dewasa kini mulai untuk membuat motor idaman mereka. Jenis motor ini biasa didominasi oleh warna silver atau hitam, tapi kembali lagi pada selera Anda masing-masing.

Deus ex machina, mastomcustom, lawless, dan masih banyak lagi, mereka lah yang mendukung bahkan memperkenalkan jenis motor custom ini di Indonesia secara tidak langsung.

Band rock n’ roll Arctic Monkeys juga memberikan kesan  rock-nya yang kental pada video klip mereka. Kekentalan itu terasa di sebuah video klip berjudul ‘Suck it and see’. Para pemeran video klip beradegan seakan penuh kebebasan dalam hidup. Sang sutradara berhasil menggambarkan sosok dari seorang biker yang jantan dan sudah menguasai kerasnya aspal jalanan.

Apakah Anda berminat untuk mengendarai atau memiliki  jenis motor tersebut? Jika memang berminat atau sudah memiliki, jangan lupa untuk melengkapi style Anda. Style dapat mendukung penampilan Anda saat mengendarai motor keren ini. Boots and leather jackets salah satu pilihan yang tepat untuk Anda.

Berikut style item yang dapat membuat Anda terlihat semakin gagah.

cfACafe Racer Motorcycle

Ini yang pertama dan sesuatu yang wajib untuk Anda miliki. Tanpa kendaraan ini, tentunya Anda tidak bisa bergaya layaknya rockers, leather boys, atau ton-up boys. Motor ini biasa dirakit sendiri oleh pemiliknya.

Biasanya sang pemilik memilih sendiri mesin apa yang mereka butuhkan, cat apa yang pantas untuk warna motor mereka. Deus ex machina yang bisa ditemui di Bali sendiri juga sudah mulai membuat dan menjual jenis motor custom ini. Jadi segeralah menabung dan sediakan budget lebih untuk membuat motor vintage ini. → Berikutnya: Flake Helmet

Cafe Racer

1
2
3
4
5
6
7
8
SHARE