Si Dia di Bawah Kekuasaan Anda

0
1306
Ilustrasi Dominatrix

‘Perbudak’ pasangan dapat mengobarkan gairah cintanya

Ilustrasi Dominatrix[dropcap style=’square’]S[/dropcap]udah  membaca Fifty Shades of Grey? Novel karangan E.L. James ini merupakan salah satu buku terlaris di dunia. Tak mengherankan, mengingat romansa yang ditawarkan cenderung ‘tak biasa’.

Sadomasochist! Ya, itu adalah salah satu warna yang ditawarkan novel yang menceritakan kisah cinta antara Ana, seorang gadis SMU biasa, dengan Christian Grey, seorang billionaire yang ternyata merupakan pelaku sadomasokisme. Cintanya kepada Ana nyatanya tak mampu membendung hasratnya untuk bertindak ‘sadis’ di ranjang. Dan sebagai wanita dengan hidup yang biasa-biasa saja, Ana merasa bahwa hal ini membuatnya harus pergi.

Nah, ketika missionary sudah terlalu menjenuhkan, ordinary shower sex tak lagi membuat Anda dan si dia benar-benar basah, dan woman on top tak lagi mengantar gairahnya hingga ke puncak, kali ini mungkin saatnya Anda bermain ‘kasar’ layaknya Christian Grey. Tak perlu sampai membuatnya terluka, karena permainan ‘kasar’ pun dapat dilakukan secara lembut, kok!

Ingatkah Anda dengan wanita-wanita dominatrix yang begitu lihai menundukkan para pria? Tak banyak yang tahu, bahwa di balik ego yang tinggi, ada pria yang gemar menjadi budak cinta di ranjang.

 Menurut Katie Roiphe, jurnalis sekaligus pengarang buku The Morning After: Fear, Sex, and Feminism, pria memiliki gairah terpendam untuk dikuasai dengan cara yang ‘nakal’. Bahkan, semakin dominan seorang pria di dunia luar, semakin besar keinginan mereka untuk ‘diperbudak’ dalam hubungan seksual.

Hal tersebut seperti sebuah penyeimbang atas dominasi yang ia lakukan terhadap orang-orang sekitar. Untuk itu, tak heran bahwa pria-pria yang menggemari dominatrix kebanyakan adalah pria yang memiliki jabatan tinggi dalam dunia pekerjaan.

Kini, Anda pun bisa menjadi dominatrix bagi si dia. Kenali cara-caranya. Kuasai pasangan seutuhnya. → Poin pertama Start with costume

1
2
3
4
5
6
7
SHARE