Lima Pendamping Setia Superhero

0
390

Deretan perempuan yang setia menemani sang superhero

[dropcap style=’circle’]D[/dropcap]i balik pria hebat, pasti ada wanita luar biasa di belakangnya. Pepatah itu tepat sekali, bahkan untuk pria-pria hebat berkekuatan luar biasa alias superhero.

Mungkin Anda sering mendengar sosok Mary Jane pada film Spiderman yang mendampingi sang pria culun berkekuatan seperti laba-laba tersebut. Tapi masih banyak wanita hebat yang mendampingi para superhero lainnya. Berikut adalah lima wanita pendamping superhero paling memesona.

Betty Rose1. Betty Ross, Hulk
Karakter Betty Ross yang cerdas membuatnya tampak memesona dalam film Hulk. Sebagai kekasih Bruce Banner yang menjelma menjadi makhluk hijau raksasa yang pemarah, Betty selalu berusaha melindungi Bruce dari bahaya, bahkan ancaman sang ayah, Thunderbolt Ross, pemimpin militer yang berusaha menangkap sosok Hulk.

Berada pada posisi sulit dan membahayakan, tidak urung membuat Betty berhenti membantu Hulk demi melindungi pria yang dicintainya itu.

Lois Lane2. Lois Lane, Superman
Jurnalis cantik ini tidak kalah menawan dalam setiap penampilannya di film Superman. Lois Lane merupakan wanita cantik pilihan sang superhero berjambul unik, Superman.

Sosok yang kritis dan cerdas tampaknya membuat Clark Kent jatuh hati pada wartawan Daily Planet ini. Dengan kecerdasan dan keberaniannya yang besar, membuat wanita cantik ini tidak menyerah untuk selalu mendampingi Superman, bahkan pada masa sulit.

pepper potts3. Pepper Potts, Iron Man
Sekretaris pribadi dari Tony Stark ini merupakan pemanis paling istimewa dalam film Iron Man. Virginia Potts atau yang kerap dikenal dengan Pepper Pots ini merupakan sosok yang berperan penting dalam perubahan Tony Stark, dari manusia egois yang hidup penuh hura-hura menjadi sosok bertanggung jawab dan menjadi sosok superhero yang luar biasa yakni Iron Man.

Pribadi yang cerdas, mandiri dan berani lah yang membuat sosok Pepper Potts menjadi sosok yang memesona dalam film ini.

Peggy Carter4. Peggy Carter, Captain America
Peggy Carter merupakan cinta pertama dari Steve Rogers yang tidak lain dan tidak bukan adalah superhero bertameng kuat, Captain America. Dikenal juga dengan nama Margareth Carter, ia merupakan sosok atraktif, pemberani, tegas dan tangguh.

Namun, walau berada dalam kondisi yang keras dan sama-sama memiliki sifat tangguh, pasangan ini tak urung menampilkan kemesraan dan romantisme disela-sela adegannya yang menegangkan.

Jane Foster5. Jane Foster, Thor
Jane Foster adalah sosok wanita yang membuat Thor mengerti arti dari cinta. Sejak pertemuan pertama mereka saat Thor dibuang ke bumi dari Asgard, menjatuhkan hati Thor pada wanita cerdas dan pemikir kritis ini. Sayangnya, karena berasal dari dua dunia yang berbeda, membuat Jane dan Thor sulit bersama. « [teks @retnaningtyas | foto berbagai sumber]

SHARE