Celebs Battle: Megan Fox vs J-Law

0
444

Apakah J-Law bakal jadi ‘The Next Megan Fox’?

jennifer-lawrence-megan-fox-brinco-golden-globes-2013

[dropcap style=’square’]D[/dropcap]ua tahun lalu, ketika Jennifer Lawrence terlibat perselisihan dengan PETA, publik berkata bahwa ia akan menjadi ‘The Next Megan Fox’. Pemeran Katniss Everden ini dianggap memiliki ‘keberanian bersuara’ layaknya Megan Fox.

Selain itu, aura seksi dari aktris berusia 23 tahun ini tampak jelas, layaknya Megan Fox.

Namun beberapa waktu lalu, sebagian masyarakat menyayangkan hadirnya Megan Fox dalam film Teenage Mutant Ninja Turtles [TMNT]. Pasalnya, ia dianggap terlalu seksi untuk memerankan sosok seorang wartawati yang nekat, cerdas, dan terlalu ingin tahu.

Bahkan, dalam laman Facebook, ada sebuah grup yang menggagas petisi untuk menggantikan Megan Fox dengan J-Law –sapaan Jennifer Lawrence.

Meski begitu, film TMNT telah diliris dan menjadi salah satu box office di Hollywood. Penampilan Megan Fox yang terlihat jauh lebih muda pun sukses mengambil hati para penonton.

Namun di samping kesuksesan tersebut, siapakah sebenarnya yang lebih baik? Untuk mengetahuinya, dalam Celebs Battle kali ini, kami akan mempertandingkan kedua wanita berbibir indah tersebut. Ingin tahu siapa pemenangnya? Let’s check it out! → Berikutnya: Natural vs Surgeon’s Jobs