Lima Destinasi Idaman Abdul

0
194

Vokalis Abdul & The Cofffee Theory berharap bisa ke sini

abdul [dropcap style=’square’]G[/dropcap]-Readers mungkin punya tempat wisata yang masih menjadi impian untuk dikunjungi. Menunggu cuti, menanti jadwal libur, atau sedang dalam proses mengumpulkan uang [menabung] menjadi alasan untuk menunda berkunjung ke destinasi impian tersebut.

Bila itu yang terjadi dengan G-Readers, artinya kalian tidak sendiri.  Tengku Muhammad Abdullah Amin Anshari atau lebih dikenal dengan panggilan Abdul juga mengalami hal serupa. Vokalis grup Abdul & The Cofffee Theory ini masih memendam hasrat dapat mengunjungi lima destinasi berlibur di bawah ini.

1. New York

NewYork-1
“New York jadi rencana gue, karena [gue] suka film yang ber-setting kota New York yang romantis, bukan yang bercerita tentang hancurnya kota New York. Ingin banget jalan-jalan di Central Park, kayaknya enak gitu jalan di taman.”

Selain Central Park, kota yang mendapat julukan Big Apple ini juga mempunyai beberapa tempat tersohor di dunia yakni patung Liberty, Times Square, Empire State Building, yang menjadi incaran para turis ketika berkunjung ke sana. → Berikutnya: Hong Kong

1
2
3
4
5
SHARE