Pee Wee Gaskins Panaskan Tokyo

0
582
Pee Wee Gaskin

Pee Wee Gaskins berencana promokan A Youth Not Wasted

Pee Wee Gaskins

Lama tidak terdengar bunyinya, bukan berarti seseorang sudah ditelan bumi. Yap buktinya, Dochi, Sansan, Ai, Aldy, Omo akan bersiap terbang ke Tokyo untuk menggelar konser. Konser Pee Wee Gaskins itu akan berangsung dua hari di dua tempat yang berbeda. Wuih, awesome!

Pee Wee Gaskins akan mengadakan showcase pertamanya di Yoyogi ZHER The Zoo tanggal 19 Agustus. Lokasi pertama ini tidak jauh dari jantung pop culture di Jepang, Harajuku. Kelima sekawan ini berniat membuat sebuah showcase intim untuk para dork di sana. Tiket yang dibanderol ¥ 3,000 atau sekitar IDR 342,000, tak disangka ludes terjual.

Sementara untuk hari kedua, Pee Wee Gaskins akan berbagi panggung dengan Polysics, Asobius, The Telephones, Totalfat dan band & DJ lainnya untuk festival tahunan UKFC On The Road.

Festival ini dihelat di sebuah indoor venue, Studio Coast Shinkib pada tanggal 20 Agustus. Akan ada dua stage terpisah yang digelar untuk festival UKFC On The Road. Frontier Stage dan Future Stage.

Pemberangkatan Dochi, Sansan, Ai, Aldy, dan Omo juga untuk mempromokan EP teranyar mereka, A Youth Not Wasted. Ada tiga materi baru yang siap melesat di Tokyo, Jumping Jupiter, Just Friends [orchestra version], dan No Strings Attached. EP yang dibagikan secara gratis oleh Pee Wee Gaskins ini merupakan teaser untuk proyek full album yang sedang dalam tahap finishing. « [teks @HaabibOnta | foto peeweegaskins]

SHARE