Gaya Retro Elegan dari Say Lou Lou

0
119

Style 70-an dari dua saudara cantik, Say Lou Lou

Say Lou Lou
Say Lou Lou

[dropcap style=’square’]M[/dropcap]usik dan fesyen, dua kategori yang tidak bisa dipisahkan. Ketika menjadi seorang musikus, secara otomatis karakter fesyen akan terbentuk. Tiap musikus terkenal sudah mempunyai style atau fesyennya masing-masing.

Sebut saja seperti pasangan John Lennon dan Yoko Ono. Kedua pasangan yang romantis sepanjang masa ini sudah memiliki identitas busananya sendiri. Seperti John Lennon yang dikenal dengan kacamata hitam bulatnya dan Yoko Ono dengan rambut panjang hitamnya. Keduanya sudah tercipta di dunia untuk saling melengkapi, baik cinta, kasih sayang, hingga gaya busana mereka.

Penampilan juga yang memberikan identitas dari seseorang. Latar belakang seseorang dapat dilihat hanya dari sebuah tampilan mereka baik dalam keseharian ataupun acara khusus. Jika melihat gaya seseorang dengan tampilan yang tidak biasa, bisa dipastikan bahwa mereka mempunyai profesi khusus.

Seperti dua saudara cantik Elektra dan Miranda Kilbey. Say Lou Lou menyatukan kedua saudara yang lahir pada 7 Juni 1991 ini. Retro elegance adalah karakter dari musik bahkan penampilan fesyen mereka. Seksi, cantik, menarik dan kreatif merupakan kesan singkat yang mampu diberikan pada Elektra dan Miranda.

Selain menguasai musik, twin sister yang besar di Australia dan Swedia ini juga mampu mengeksplor kreasi gaya berbusana mereka. Terang saja majalah fashion ternama Vogue pernah mengangkat fesyen mereka pada artist of the week: Saint Lou Lou.

Saudara kembar berambut panjang ini membuat karakter fesyen tahun 1970-an. “We work pretty hard on looking different,” kata Elektra pada majalah Vogue. Elektra juga menambahkan bahwa mereka mewarnai rambut mereka secara berbeda agar ada sedikit perbedaan di antara keduanya. Tapi kembali lagi, untuk make-up keduanya mengaku tidak memiliki terlalu banyak perbedaan.

Ketika tren fesyen tahun 70-an telah berlalu. Seiring berjalannya waktu, tren dan fesyen tidak akan pernah keluar dari lingkaran. Fesyen akan terus berputar pada porosnya namun akan tetap mengalami perkembangan yang sangat signifikan.

Seperti halnya Elektra dan Miranda, mereka menciptakan kreasi berbusana mereka sendiri yang disatukan dengan genre musik Say Lou Lou. Dreamy pop adalah genre musik dari duo musisi yang bisa dibedakan dari warna rambut mereka. Berikut merupakan perpaduan dua saudara kembar yang selalu senang melakukan segalanya bersama. → Berikutnya: 70’s Sunglasses

FriSex

1
2
3
4
5
6
7
SHARE