Kolaborasi Louboutin dengan Jolie

0
194
Christian Louboutin

Inspirasi Maleficent dalam epatu Louboutin

Christian Louboutin

Maleficent adalah seorang peri baik hati yang ramah, lembut, dan juga penyayang. Setiap hari ia selalu terbang untuk menyapa seluruh penghuni The Moors. Namun, karena merasa dikhianati, ia pun berubah menjadi seorang peri yang jahat untuk membalaskan dendam.

Akibat rasa dendam yang besar, Maleficent pun melontarkan sebuah kutukan yang tidak bisa dibatalkan kepada Putri Aurora, yang kala itu masih bayi. Dalam film tersebut, Maleficent digambarkan sebagai villain dengan wujud seorang wanita berwajah sinis, angkuh, lengkap dengan jubah hitam dan memiliki tanduk.

Namun, G-Readers, kebayang tidak bagaimana jika keangkuhan dan kesinisan Maleficent diwujudkan dalam sebuah sepatu? Christian Louboutin berhasil mewujudkannya!

Seolah tidak pernah kehabisan ide, desainer sepatu ternama tersebut mengeluarkan sepatu yang terinspirasi dari karakter Maleficent setelah sebelumnya ia melansir nail polish terbarunya. Christian Louboutin pun menggandeng Angelina Jolie sebagai kolaborator desainnya.

Malangelie

Terinspirasi dari karakter Jolie sebagai dark fairy dalam film Maleficent, akhirnya terciptalah sebuah sepatu yang unik dan seductive.

Pada bagian heels, terdapat detail ukiran menyerupai tanduk karakter Maleficent. Selain itu, ditambah pula dengan material mesh yang menghasilkan efek ilusional.

Karyanya kali ini ia beri nama Malangelie. Sepatu Malangelie ini termasuk koleksi limited edition dan tersedia dalam tiga warna, yaitu merah, putih, dan emas.

Penasaran dengan karya Christian Louboutin kali ini? Tunggu saja kabarnya di www.christianlouboutin.com, G-Readers! « [teks @ratihwinanti | foto berbagai sumber]

Banner-The_Next_Big_Things-300x200px Banner Artikel Luna-Maya

SHARE