Saran Ririn Ekawati agar Cantik

0
606
Ririn Ekawati
Ririn Ekawati

Cantik dan kece ala Ririn Ekawati

Ririn Ekawati

Parasnya ayu dan rambutnya hitam panjang terurai. Dagunya lancip, senyumnya manis, sempurna membingkai parasnya yang ayu. Dia Ririn Ekawati.

Tidak hanya itu, tubuhnya yang ramping dan kulitnya yang halus terawat menimbulkan decak kagum dari kaum Adam. Walaupun sudah tidak muda lagi, Ririn tetap memiliki kulit yang kencang dan nyaris tanpa cela.

Alih-alih melakukan perawatan dan diet ketat, Ririn mengaku hanya melakukan perawatan tubuhnya secara tradisional. Cara tersebut ia dapatkan dari ajaran sang ibunda.

Ibunya selalu mengajarkan dirinya untuk rajin memakai lidah buaya, kemiri, atau pun minyak santan kelapa agar rambutnya tetap sehat dan berkilau.

Ibu satu anak tersebut juga rajn melakukan olahraga dan mengonsumsi air jeruk nipis setelah bangun tidur agar lemak tidak menumpuk di tubuhnya.

Selain itu, ia pun membagikan rahasia dirinya agar tetap tampil cantik dan kece dalam setiap kesempatan. Apa sajakah rahasianya? Check this one out, G-Readers!

“Jangan pernah mengikuti mode yang menurut kita tidak pantas. Jadi, pilihlah pakaian yang cocok dan pas sama tubuh kita.”

“Jangan memaksakan sesuatu yang kita tidak mampu. Disaat orang lain pada pakai tas mahal, kita juga maksain dan akhirnya ngutang. Itu menurut aku penting karena akhirnya tampil keren tapi malah nyusahin.”

“Sebisa mungkin, sedikit memakai make up saat bepergian. Terus jangan lupa memakai sunblock supaya kulitnya tidak terkena matahari langsung.”

“Senyum yang banyak. Itu menurut aku salah satu make up yang the best untuk cewek adalah dengan senyum ke semua orang. Senyum dari hati ya. Jangan senyum aja tapi nggak dari hati karena katanya bisa menambah aura dan energi positif untuk kita.”

“Yang terakhir, bersih. Bersih itu penting. Karena kalau cantik tapi nggak bersih, sama aja bohong. Perempuan harus bersih dari ujung kaki sampai ujung rambut.” « [teks @ratihwinanti | foto @bagusdimsum]

SHARE