Kelly Osbourne Live From Skybox E!

0
119

E! Entertainment live from the red carpet

Kelly OsbourneApakah Anda merindukan tampilan para bintang di red carpet? Giuliana Rancic dan Ross Mathews siap memandu acara Live From The Red Carpet: The 2014 Primetime Emmy Awards.

E! Live From The Red Carpet kembali dan lebih besar dari sebelumnya. Untuk satu malam pop culture paling menarik Kelly Osbourne dan Kristen Dos Santos juga akan melaporkan dari Skybox E!.

E! akan menangkap semua momen paling menarik melalui wawancara one-on-one saat bintang kelas atas memasuki area The 2014 Primetime Emmy Awards.

Diadakan di Nokia teater, tentunya liputan langsung ini dipersembahkan untuk Anda di rumah. Selain wawancara, inspirasi busana dari para entertainer ternama juga akan dihadirkan di sini.

Liputan karpet merah ini akan membawa Anda seakan berada di kursi terdepan. Akan tayang di lebih dari 160 negara di dunia, E! akan menayangkan secara langsung momen anugerah terbesar ini pukul 19.00 WIB pada Selasa, 26 Agustus.

“Must Stop” merupakan titik-titik di karpet merah, di mana kedua pembawa acara akan menemui semua selebriti yang hadir. Ini adalah saatnya Anda duduk santai menikmati malam anugerah tersebut. Tentunya busana yang dikenakan para tamu undangan dapat memberi inspirasi Anda dalam dunia fesyen.

Salah satu dari keluarga The Osbournes yaitu Kelly Osbourne juga ikut serta dalam meliput kegiatan langsung dari para selebriti papan atas. Wanita yang lahir pada 27 Oktober 1984 ini akan melaporkan sorotan utama pada malam tersebut.

Bersama rekannya Kristen Dos Santos, keduanya akan memperlihatkan kepada Anda akan suasana mewah penuh gaya pada malam tersebut.

Kelly yang telah lama terjun dalam dunia hiburan, sepertinya akan hadir dengan penuh kejutan. Selain aktris, wanita ini juga memasuki dunia presenter. Jadi, E! tidak salah memilih Kelly Osbourne untuk membawa Anda melihat keagungan acara tersebut.

Sudah terbayang kah bagaimana kemegahan yang dipadukan dengan balutan busana mewah dari para tamu undangan yang hadir. «[teks @shintriamylnia | foto dan kover dari berbagai sumber]

SHARE