Teknologi Menghemat Waktu

0
184
Attack

Attack

Memiliki waktu lebih banyak dengan keluarga, cita para ibu di dunia. Tak perlu sampai tinggalkan aktivitas, lewat teknologi teratas, bunda bisa mendapatkan waktu lebih lama bersama yang tercinta.

Mmm, teknologi sekarang ini sungguh sangat membantu. Kita bisa melakukan lebih banyak aksi dalam satu waktu.

Dengan teknologi pula, Ibu di rumah bisa lebih menghemat waktu sehingga dapat memanfaatkan waktu luangnya dengan kegiatan yang lain.

Dahulu, untuk berkomunikasi jarak jauh harus menuliskan surat lewat kantor pos, tapi sekarang teknologi telah membawa kita mampu untuk bertatap muka tanpa adanya batasan jarak lagi.

Melalui teknologi komunikasi, Ibu bisa memantau aktivitas anak lewat smartphone. Masih dengan alat ini, Ibu bisa menata jadwal kegiatan yang harus dilakukan, memesan kelengkapan kebutuhan rumah tangga, mencari resep baru yang pas, dan bahkan alat ini pun sudah ada yang bisa dijadikan remote control di ruang nonton keluarga.

Perkembangan teknologi merata menjamah beragam aneka alat pendamping dan pembantu kerja manusia. Seperti alat penyimpan makanan. Kulkas misalnya, yang kini sudah memiliki kemampuan penghilang bakteri, memiliki daya untuk menjaga sayuran dan buah selalu segar, dan ada yang terhubung dengan dunia maya, sehingga bisa mengenali kebutuhan rutin bulanan keluarga yang belum tersimpan dalam alat ini. Lalu kemudian memberi tahu yang punya untuk segera melengkapinya, atau bisa diset langsung supaya kulkas ini melakukan pemesanan sendiri.

Selanjutnya dengan teknologi, Ibu juga dimanjakan dengan semakin mudahnya memasak lewat peralatan masak yang serba modern dan aman bagi kesehatan. Saat ini alat masak dibuat dengan bahan yang aman bagi tubuh dan lingkungan, serta mampu menjaga vitamin dan mineral dalam setiap menu yang akan disajikan. Mulai dari blender all in one, wajan anti lengket dan gores yang penggunaannya tidak memerlukan banyak minyak, microwave dengan penghantar panas yang tepat untuk setiap makanan, dan adanya alat masak yang memanfaatkan udara panas, air fryer disebutnya.

Untuk masalah bersih-bersih, pilihan alat berteknologi supaya Ibu tak banyak buang waktu, juga cukup banyak. Seperti vacuum cleaner all in one, yang memiliki kemampuan sedot sangat kuat dan bisa digunakan untuk membesihkan hingga sudut-sudut yang sempit dari jangkauan sapu biasa. Atau alat pel dengan daya serap tinggi, untuk segala noda yang jatuh ke lantai dan lainnya.

Namun semua teknologi teranyar itu, memiliki harga yang cukup tinggi. Sehingga tak cukup banyak Ibu yang dapat memiliki semua alat bantu kehidupan sehari-hari itu.
Eeit jangan murung dulu, teknologi baru yang aman tak selamanya berharga lumayan. Buktinya ini, mencuci dengan teknologi terkini Attack Hi-TECHnology yang dihadirkan oleh deterjen Attack Konsentrat, dapat membantu ibu lebih berhemat dari segi waktu, biaya, dan tenaga, karena pakaian dibersihkan juga dirawat secara menyeluruh. Penggunaanya cukup dengan satu sendok Attack Hi-TECHnology dengan 3D Clean Action yang memiliki kemampuan membersihkan, melembutkan dan mudah disetrika

“PT Kao Indonesia memiliki komitmen yang kuat untuk selalu memberikan sumbangsih kepada masyarakat dan lingkungan dalam hal Cleanliness, Beauty dan Health.  Kami ingin menciptakan manusia dan lingkungan yang bersih, sehat dan cantik.  PT Kao Indonesia berusaha sepenuh hati untuk memenuhi kepuasan pelanggan dan peningkatan kualitas hidup konsumennya dengan menciptakan produk-produk yang berkualitas tinggi,” ujar Bapak Musa Chandra – Director & Vice President Marketing PT Kao Indonesia.

Attack Hi-TECHnology yang dihadirkan oleh deterjen Attack Konsentrat yang diproduksi PT Kao Indonesia ini memiliki tiga varian yang bisa Ibu pilih untuk kondisi yang sesuai.

1.    Attack plus Softener, memiliki 3 aksi deterjen yang mumpuni untuk; Penghilang noda lewat zat ampuhnya ultra biolite, sehingga noda membandel sekalipun dapat dilenyapkan. Pelembut pakaian alami UltraSoft yang membuat serat kain menjadi lentur sehingga pakaian dan handuk lebih lembut dan nyaman dipakai. Dengan deterjen ini pakaian jadi mudah disetrika karena tidak kusut setelah dijemur.
2.    Attack Clean Maximizer. Tiga aksi deterjen ampuhnya yaitu; Zat pencermelang yang membuat setiap pakaian putih menjadi cemerlang. Zat anti kumannya membuat pakaian bebas apek meski direndam semalaman. Lalu ada formula Max Power untuk mengangkat noda sampai tuntas.
3.    Attack plus Violet Aroma. Bersih menyeluruh dengan ultra biolite yang mudah menghilangkan noda membandel hingga ke serat kain. Pakaian menjadi lembut dan nyaman karena kandungan pelembut alami UltraSoft. Pakaian mudah disetrika setelah kering dijemur karena tidak kaku dan tidak kusut.

Selain keampuhan ketiga varian Attack Hi-TECHnology itu, produk-produk tersebut juga aman bagi kulit dan limbahnya ramah bagi lingkungan.

Satisfaction and enrichment of the lives of people menjadi semangat Kao untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Jadi Attack Hi-TECHnology si Kecil Dahsyat ini yang mana yang mau ibu jadikan pilihan pertama?«[ teks & foto @bartno]

SHARE