Dion Wiyoko Mencapai Puncak Rinjani

0
1372
Dion Wiyoko
Dion Wiyoko

Dion Wiyoko rayakan ulang tahun di Gunung Rinjani

Source: Instagram Dion Wiyoko

“Kalau pacaran sama anak gunung, puncak Rinjani aja diperjuangin mati-matian. Apalagi perjuangin hati mu.” Kutipan ini mampu membuat semua orang, khususnya wanita tersenyum lebar.

Kalimat itu berasal dari salah satu caption photo Instagram Dion Wiyoko. Ia terlihat sedang berdiri di puncak Gunung Rinjani. Pria yang lahir di Surabaya, 3 Mei 1985, ini mengaku sangat mencintai kekayaan alam yang dimiliki Indonesia. Terbukti ketika belakangan ini ia telah berhasil mendaki Gunung Ijen dan Rinjani.

Pria yang menjadi brand ambasador electronic city ini berhasil membuat semua iri. Saat ditemui langsung di sebuah restoran di kawasan Jakarta Selatan, Dion bersama Aline Adita asik mengobrol seputar traveling yang dijalaninya.

Dion Wiyoko di RinjaniSesaat Aline bercanda kepada Dion sambil mengatakan “iya dia tuh sukanya bikin iri”, diselingi dengan tawa dan senyum dari keduanya. Jelas saja bikin semua orang ingin seperti Dion.

Ia sendiri mengaku bahwa hal ini merupakan keberuntungan yang ia dapatkan. Perjalanan panjangnya menelusuri Indonesia dimulai saat ia mendapatkan perkerjaan untuk sebuah program traveling.

“Ya gimana ya kalau dapat pekerjaan yang disukai pasti seneng dong,” tanggap pria yang pernah membintangi film layar lebar Serigala Terakhir. Dunia air dan pegunungan sudah ia telusuri. Namun pria ini tidak bisa melupakan kesan pertamanya saat mendaki Gunung Rinjani.

Ia bercerita, ketika memutuskan mendaki Rinjani, ia mengumpulkan keberanian. Ia pergi bersama empat rekannya. Rasa lelah, capai, hampir menyerah mendaki, kerap hinggap di hatinya. Beruntung, dengan upaya kerasnya, rasa lelah itu terbayar dengan keindahan alam Rinjani.

Dion  WiyokoGunung Rinjani merupakan gunung berapi kedua tertinggi di Indonesia. Perjalanan yang memakan waktu kurang lebih selama 3 hari adalah pengalaman berharga Dion. Ini merupakan kali keduanya Dion mendaki sebuah gunung.

Keindahan vegetasi bahkan samudera di atas awan sukses membuat pria ini ketagihan. Selain itu, pria yang mengawali kariernya sebagai model ini tidak membuang kesempatannya sia-sia. Genap berumur 30 tahun, atas dasar cintanya kepada alam ia rayakan ulang tahunnya di puncak Gunung Rinjani. So spectacular!.

Gunung Rinjani dengan titik tertinggi 3.726 m dpl memiliki pemandangan besar Pulau Lombok bagian utara. Banyak cerita menarik saat Dion mendaki gunung yang terletak di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Tantangan terbesar saat mendaki gunung dan perjuangan melawan rasa lelah adalah tujuan utama para pendaki.

Keindahan sabana di kaki gunung serta hawa sejuk membuat Dion Wiyoko amat mencintai alam Indonesia. Masih banyak cerita seru perjalanan Dion Wiyoko mendalami alam Indonesia. «[teks @shintriamylnia | foto Instagran Dion Wiyoko | kover @bagusdimsum]

SHARE