Fashion on Hercules Movie Premiere

0
428
Hercules dan irina shayk
Hercules dan irina shayk

Hercules Premiere Berlin, German

Hercules di berlin

[dropcap style=’square’]T[/dropcap]epat pada 21 Agustus 2014, petualagan terbaru Hercules resmi diputar di Berlin, Jerman. Dengan penuh antusias semua penggemar film ini menghadiri dan berfoto bersama para pemain. Warga Jerman sibuk  diramaikan oleh momen selfie, sungguh ramah para aktor dan aktris ini.

Film arahan Brett Ratner ini terinspirasi berdasarkan komik radikal Hercules: The Thracian Wars yang ditulis oleh Steve Moore. Berkisah tentang putra Dewa Zeus yang dikhianati oleh ayah tirinya sendiri. Karena sebuah cinta terlarang, sang Raja diasingkan dan dijual sebagai seorang budak.

Hingga pada akhirnya Hercules menggunakan kekuatannya untuk merebut tahta kerajaan miliknya. Selain itu, film yang mempunyai latar romawi ini menyajikan pertandingan melawan gladiator-gladiator yang mengerikan.

Dwayne Douglas Johnson adalah pemeran utama dalam film ini  dan berperan sebagai Hercules. Kehadirannya sangat ditunggu para penggemar di Berlin, Jerman. Tidak hanya itu, ada wanita cantik memakai jumpsuit berwarna merah yang tersorot oleh lensa kamera para wartawan.

Ya! Irina Shayk, model cantik ini juga hadir dan berpose mengenakan scarlet jumpsuit. Reece Ritchie, Rufus Sewell, Fiona Erdmann, dan Eva Padberg sepertinya tidak mau kalah. Mereka ikut meramaikan pemutaran film ini dengan busana formal and so stunning! Tatanan rambut, sepatu, serta pakaian yang mereka kenakan, cocok untuk menjadi inspirasi Anda.

Reece Ritchie as Iolaus

Reece Ritchie

Aktingnya tidak diragukan lagi saat ia pernah berperan dalam beberapa film di antaranya Prince of Persia: The Sands of Times, The Lovely Bones, dan 10.000 BC. Pria yang lahir di United Kingdom ini memiliki wajah yang tampan.

Mengenakan tuxedo bewarna abu-abu dan dipadankan dengan kemeja hitam merupakan pilihan yang tepat saat menghadiri acara red carpet ini. Dengan membuka beberapa kancing kemejanya, membuat Reece Ritchie terlihat lebih santai dan terkesan tidak terlalu formal. → Berikutnya: Rufus Sewell

1
2
3
4
5
SHARE