Kelly Tandiono, Cantik Apa Adanya

0
427
Kelly Tandiono

Ia senang memadumadankan pakaian dan sepatu

[dropcap style=’square’]P[/dropcap]agi itu langit Jakarta masih gelap. Namun, kesibukan sudah tampak di jalanan ibukota. Deru knalpot mobil saling berpacu untuk menuju tempat kerja masing-masing.

Salah satu kawasan tersibuk di Jakarta adalah kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Salah satu pusat bisnis di Jakarta tersebut sudah mulai menunjukkan tanda-tanda kehidupan sejak matahari masih malu-malu menampakkan dirinya.

Tak ubahnya dengan jalanan ibukota, kesibukan pun sudah tampak di salah satu apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan tersebut. Sang penghuni apartemen sudah sibuk sejak pagi menjelang.

Muka bantal karena bangun tidur pun tidak menurunkan semangat model sekaligus aktris, Kelly Tandiono, untuk mempersiapkan segala keperluannya hari itu yang cukup padat. Dengan masih menggunakan baju tidurnya, ia pun dengan semangat menyambut kedatangan kami.

Postur tubuh yang tinggi dan wajah fierce-nya kini mulai menghiasi jagat hiburan Indonesia. Tak heran jika kini ia mulai banyak mendapat tawaran. Kegiatannya pun semakin padat. Namun, Ghiboo beruntung mendapat kesempatan untuk mengikuti kegiatan dan melihat cara padu padan style perempuan dengan tinggi 175 sentimeter tersebut.

Penasaran dengan style dari Kelly Tandiono tersebut? Keep watching us, G-Readers!« [teks @ratihwinanti | foto @bagusdimsum]

Bangun Tidur
Jam 05.30
Lokasi Salah satu apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan
Top Patterned sweater
Bottom Checkered pants

Model selalu identik dengan make up tebal dan dandanan yang glamor, namun tidak dengan Kelly Tandiono. Saat membuka pintu, yang muncul dari balik pintu adalah seorang perempuan muka polos tanpa make up dan baju seadanya, namun tetap saja terlihat cantik.

“Kalau tidur, aku cuma pakai baju lengan panjang biar nggak dingin sama celana tidur panjang. Yang penting nyaman aja!” ujar perempuan keturunan Cina tersebut.

Kelly Tandiono

*****

Breakfast
Jam 06.00
Lokasi Salah satu resto di lingkungan apartemen
Top Blue singlet
Bottom Floral pants
Shoes Flat shoes
Accessories Round sunnies dan watch

Setelah mandi, ia pun bersiap untuk menyantap sarapan pagi. Walaupun sedang diburu-buru waktu, ia selalu menyempatkan untuk sarapan. Biar pun sedikit, yang penting perutnya jangan sampai kosong.

Kelly Tandiono

*****

Pergi ke lokasi press conference Tex Saverio untuk Magnum Show
Jam 07.00
Lokasi Salah satu apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan
Top Crop top motif batik
Bottom Pants motif abstrak
Shoes Oxford shoes motif batik
Accessories Sunnies dan watch

Hari itu, ia akan mengikuti konferensi pers dan rehearsal untuk show malamnya. Perempuan berusia 28 tahun tersebut mengaku senang tampil simpel dan tampil polos tanpa make up jika sedang santai.

“Aku kalau ada show atau event, itu pasti bakal pake make up seharian. Jadi, kalau misalnya lagi nggak ada event pun aku pakai make up, aku takut muka aku jadi stres,” terang perempuan berdagu lancip tersebut.

Kelly Tandiono

*****

Press conference Tex Saverio untuk Magnum Show
Jam 11.30 – 13.00
Lokasi Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat
Top Black shirt
Bottom Silver and black skirt by Tex Saverio
Shoes Strap heels
Accessories Fur black scarf

“Aku sudah ready untuk press conference Tex Saverio. Untuk press conference Tex Saverio ini, aku pakai baju rancangan dari Tex. Atasan warna hitam dan rok rancangan Tex Saverio,” ujar pemeran Tikis Queenta dalam film Negeri Tanpa Telinga tersebut.

Kelly Tandiono

*****

Lunch
Jam 15.30 – 16.00
Lokasi Food court Mal Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat
Top Black crop top dengan colorful outerwear
Bottom Short denim
Shoes Oxford shoes
Accessories Silver watch

“Karena aku mau lunch yang udah kesorean hahaa, aku pakai yang santai dan nyaman aja. Aku pakai atasan crop top warna hitam sama denim. Terus aku juga pake jaket yang warna-warni karena I love color. And then, shoes. Always comfortable shoes,” ujar penyuka rancangan Biyan dan Nikicio tersebut.

Kelly Tandiono

*****

Show Magnum “The Wonders of Pink & Black”
Jam 20.00 – selesai
Lokasi Bali Room Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat
Dress Dress by Tex Saverio
Shoes Strap heels

“Untuk show kali ini, aku memakai pakaian rancangan dari Tex Saverio. Rancangannya oke banget. Aku suka!” kata perempuan yang sangat menyukai diving tersebut.

Kelly Tandiono

SHARE