Saat FOX Ikut Car Free Day

0
180

Ketika itu Car Free Day bercuaca cerah

FOX Sports Parade
FOX Sports Parade

FOX International Channels menyemarakkan hari bebas kendaraan [Car Free Day] di sepanjang jalan Sudirman hingga Thamrin, Jakarta, jelang awal pekan ini.

Bertemakan FOX Sports Parade yang melibatkan satu grup marching band, 200 penari profesional & cheerleader. Mereka berjalan dengan membawa 3 bola raksasa berdiameter 2 meter dari FX menuju Semanggi, Graha Niaga dan kembali lagi menuju FX. Kedua ratus penari tersebut kemudian mengenakan atribut olahraga dan kemudian melakukan Flash Mob di finish line.

“Setiap minggunya banyak masyarakat yang berolahraga di acara Car Free Day, sehingga kami sebagai saluran olahraga ingin memanfaatkan ajang ini untuk mensosialisasikan pada khalayak akan hadirnya FOX Sports dengan tampilan baru dan banyak tambahan konten baru, sekaligus ingin membuat kemeriahan juga sehingga bisa menularkan semangat yang memang sengaja diciptakan,” ujar Tiara Sugiyono, Senior Marketing Executive FOX International Channels untuk wilayah Indonesia.

Berikut deskripsi singkat ketiga saluran olahraga FOX,

  • FOX Sports – The Flagship Channel. Kumpulan tayangan olahraga unggulan, olahraga lokal paling populer, pertandingan penting dan semua balapan akan berada di saluran ini, seperti La Liga, UFC, Tenis Grand Slam semifinal & final, serta balapan utama F1.
  • FOX Sports 2 – Hit & Run. Saluran olahraga untuk penggemar atletik, olahraga bola & olahraga raket, seperti tenis Grand Slam, Golf Majors, liga sepak bola Eropa dan Asia, Major League Baseball [MLB], Indian Badminton League [IBL] dan event International Amateur Athletics Federation [IAAF].
  • FOX Sports 3 – Feel the Rush. Saluran utama bagi pecinta olahraga yang memacu adrenalin yang meliputi motor, pertarungan dan olahraga ekstrim seperti F1, MotoGP, One FC, dan Extreme Game Asia.«[teks @bartno | foto FOX International Channels]
SHARE