Fashionable Traveler Style

0
99

Beberapa tip untuk fashionable traveler

travel 1[dropcap style=’square’]T[/dropcap]ravelling menghabiskan waktu liburan memang menyenangkan. Tapi ternyata bagi fashionable traveler, khususnya perempuan, perlu melakukan beberapa trik agar di setiap perjalanan selalu nyaman dan mendapatkan mood yang baik, dan tetap terlihat cantik.

Entah dalam waktu singkat ataupun lama, dekat atau jauh, tampaknya Anda perlu memikirkan beberapa hal berikut ini. Selain membawa perlengkapan untuk mengabadikan momen, seperti kamera, hal berikut dapat memberikan kenyamanan selama perjalanan Anda.

T1Pertahankan gaya simple-mu Pakaian dengan warna dasar dan berpotongan simple adalah pilihan yang tepat. Putih atau hitam bisa Anda gunakan ke mana pun tujuannya. Agar tetap terlihat fashionable, bisa ditambahkan aksen sesuai dengan kondisi cuaca di negara tujuan.

Bisa saja dipadukan dengan coat berwarna cerah, jika cuacanya sedang dingin. Atau bisa dipadankan dengan aksesori berupa topi dan sunglasses jika cuaca sedang terik. Ini akan membuat Anda lebih leluasa dalam perjalanan.

T2Jangan sampai salah pilih celana  Kenali negara tujuan Anda. Bukan berarti skort sedang menjadi hot fashion item, lalu Anda asal menggunakannya. Padahal bisa jadi negara tujuan Anda sedang dalam cuaca yang tidak mendukung.

Jadi sebagai pilihan aman, pilihlah celana denim atau legging. Tentunya dalam nuansa warna gelap, agar mudah dipadu-padankan dengan pakaian dan tas liburan Anda. Ingat, tetap fashionable namun nyaman itu penting.

T3 Siapkan kaus kaki  Biasanya benda ini dianggap tidak penting dalam sebuah perjalanan. Tapi, bisa jadi sesuatu terjadi dan mengharuskan Anda bertelanjang kaki. Dan bisa saja Anda memerlukannya untuk sekadar membantu menghangatkan tubuh Anda. Selalu siapkan benda yang bisa menambah aksen dalam gaya berbusana Anda ini.

T4 Pilihan sepatu Jangan pernah berpikir untuk mengenakan bentuk sepatu yang ribet atau dengan model banyak tali. Meskipun tidak ber-heels, bentuk sepatu seperti itu tidak nyaman untuk berjalan sepanjang hari. Anda bisa memilih sepatu yang semi sporty namun tetap fashionable, seperti sneaker wedges. Ingatlah simpel adalah kunci kenyamanan.

T5Hindari perhiasan Jam tangan dan gelang masih dalam batas wajar. Namun berlian dalam bentuk kalung atau anting, sebaiknya simpan saja di tempat penyimpanannya di lemari rumah Anda. Selain faktor keamanan, coba pikirkan bahwa Anda ingin berlibur, menikmati berbagai tempat di negara tujuan Anda, bukan akan menghadiri gala dinner ataupun cocktail party. Keep your simple style.

Dengan kelima hal tersebut, Anda akan tetap terlihat fashionable ke mana pun tujuan Anda, dengan mengutamakan kenyamanan dalam berlibur. Satu hal lagi yang juga penting, jangan lupa membawa perlengkapan kesehatan kulit Anda.

Karena dalam berlibur, biasanya Anda akan banyak terkena paparan sinar matahari yang bisa membuat kulit terlihat kusam. So, are you ready for the traveling? « [teks @nandiyanti | foto berbagai sumber]