I-Radio Bersih-Bersih Bundaran HI

0
170

Aksi nyata I-Radio sebagai bentuk perayaan kemerdekaan

iradio2Tanggal 17 Agustus memang telah berlalu, tapi bukan berarti perayaan hari kemerdekaan juga berhenti. Kemerdekaan bisa terus diisi dengan melakukan hal-hal positif yang berguna bagi nusa dan bangsa. Misalkan dengan membersihkan jalanan seperti yang dilakukan oleh 89.6 FM I-Radio Jakarta.

Dalam rangka Kemerdekaan NKRI yang ke-69, mereka melakukan aksi peduli lingkungan di area Bundaran HI, Thamrin.

Kegiatan bersih-bersih lingkungan ini bertajuk “I-Radio Sapu Bersih di Car Free Day”. Acara mulai berjalan dari pukul 06.00 sampai 10.00 WIB.

Selama empat jam itu ada sekitar 100 orang yang ikut terlibat meramaikan aksi peduli lingkungan tersebut. Mulai dari penyiar, karyawan juga I-Listeners —sebutan bagi pendengar I-Radio . Mereka semua turun ke jalan untuk membantu Dinas Kebersihan DKI Jakarta untuk membersihkan sampah yang ada di Area Bundaran HI, Thamrin dan sekitarnya.

“Kemerdekaan tidak akan berarti tanpa adanya Aksi Nyata,” terang Group Head I-Radio Network, Iwet Ramadhan, .

Aksi peduli lingkungan ini adalah bentuk komitmen serta tanggungjawab yang dilakukan I-Radio agar bisa menginspirasi masyarakat Jakarta guna mencintai Indonesia. Salah satunya ialah dengan menjaga kebersihan ibukota.

Lewat kegiatan ini radio yang menyuguhkan 100% musik Indonesia ini berharap dapat meningkatkan kepedulian dan kebanggan masyarakat terhadap Indonesia. Juga dapat menularkan budaya hidup bersih dalam kehidupan sehari-hari. « [teks[email protected] | foto[email protected]]

SHARE