Kerinduan Elf Indonesia Terbayar

0
481
Suju di Mahakarya RCTI 6

Suju-M sukses menghibur Elf Indonesia di Jakarta

Suju di Mahakarya RCTI 10

[dropcap style=’square’]K[/dropcap]erinduan para everlasting friends atau biasa disebut dengan Elf [sebutan penggemar Super Junior] akhirnya terobati. Setelah konser terakhir mereka di Jakarta pada Super Show 5 2013, Super Junior unit M, berhasil menghentak Gelora Bung Karno [GBK] dalam perayaan Mahakarya 25 Tahun RCTI, Sabtu 23 Agustus lalu.

Antusiasme Elf Indonesia 

Suju di Mahakarya RCTI 2Walaupun hanya 8 personel yang tergabung dalam Super Junior-M yang tampil, ternyata tidak membuat para Elf kehilangan keinginannya untuk melihat penampilan Suju-M secara langsung. Sejak Sabtu pagi para Elf dengan segala atribut ciri khas penggemar Suju sudah terlihat memenuhi GBK.

Mereka rela mengantri di depan pintu GBK untuk dapat bertemu dengan boyband ternama asal Korea Selatan itu, padahal acara baru dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Saat para penonton sudah memasuki stadion, seketika GBK berubah membiru. Light stick dari para Elf yang berwarna biru sapphire sudah menciptakan blue ocean dan membuat suasana konser semakin meriah. → Berikutnya: Tanpa Siwon, ELF tetap terhibur

Suju di Mahakarya RCTI 4

1
2
3
4
5
SHARE