Liburan Seru dengan Berlayar

0
268

Nikmati cara berlibur seperti kaum jetset dunia

Sapphire Princess-edt

G-Readers mendambakan sebuah liburan yang berbeda dan menjadi pengalaman baru dalam hidup? Lupakanlah mendaki, menyelam, atau sekadar menikmati pemandangan alam dan city view yang sudah banyak dilakukan orang lain.

Cobalah untuk memesan paket berlayar dalam rencana liburan berikutnya agar Anda sejenak lupa daratan dalam arti sesungguhnya. Anda bisa melakukan banyak kegiatan seru, sembari terapung di tengah lautan saat memilih gaya berlibur ini.

Bicara soal berlayar, salah satu perusahaan penyedia jasa berlibur dengan kapal pesiar Princess Cruises, sudah memulai usahanya sejak 1965 dengan melakukan perjalanan laut dengan kapal pesiar tunggal menuju Meksiko.

Dengan pengalaman tersebut, tak heran bila kini terdapat 18 jenis kapal pesiar yang mampu mengajak 1,7 juta penumpang untuk merasakan perjalanan laut untuk berkunjung ke tujuan wisata populer dunia, termasuk berwisata ke berbagai wilayah Indonesia.

Baru-baru ini Ghiboo memperoleh informasi jika salah satu armada terbaik dari Princess Cruises, yakni kapal Sapphire Princess memperpanjang jadwal home porting [berlabuh] untuk wisatawan Indonesia yang hendak merasakan cara berlibur dengan perjalanan laut.

Sapphire Princess merupakan sebuah kapal pesiar mewah dengan ukuran cukup besar.  Kapal ini dapat menampung penumpang hingga 2.670 orang dalam sekali pelayaran. Fasilitas mulai dari kamar tidur, restoran, tempat hiburan, kolam renang, hingga shopping center yang bisa menjadi teman mencegah kebosanan.

Bagi pemula, Princess Cruises memiliki paket pelayaran 6 malam dari Singapura menuju Bali, lalu lanjut ke Kuala Lumpur [Malaysia] atau paket pelayaran 4 malam dari Kuala Lumpur ke Penang, Phuket [Thailand] dan Singapura. Keduanya bisa menjadi pengalaman untuk merasakan cara berlibur yang kerap digunakan kaum jetset seluruh dunia.

Walaupun bisa memesan paket perjalanan dari agen-agen travel besar di Jakarta, namun bagi G-Readers yang berminat, harus terlebih dahulu menuju Singapura. Ukuran kapal yang cukup besar ternyata tidak memungkinkan untuk bersandar di pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Selamat mencoba! « [teks @boyMALI | foto dok. Princess Cruises]

SHARE