Ratusan Ribu Keharuman Molto

0
182

Molto hadir dengan dua varian mewah dan encapsulated perfume

molto preskon

Pelembut hanya untuk melembutkan pakaian? Anda salah besar. Melalui teknologi modern, pelembut pakaian juga bisa berfungsi sebagai parfum. Namun wangi buah, atau floral dalam pelembut pakaian, mungkin sudah terlalu biasa bagi Anda.

Bagaimana bila wangi-wangi tersebut digabungkan, membentuk dua jenis keharuman mewah? Sekelas parfum dunia, sekaligus sehalus pelembut pakaian. Yap, perkenalkan dua varian terbaru Molto: Molto Ultra Aroma Essences Black dan Gold. 

Untuk melengkapi kebutuhan konsumen, pada umumnya produk pelembut dan pewangi pakaian memiliki dosis kandungan parfum murni sekitar 0,4 persen hingga 2,5 persen. Namun, rangkaian produk dengan formulasi wewangian baru ini mengandung hampir 2,5 persen parfum murni.

Tak hanya itu saja, karena rangkaian produk berkualitas baik tersebut juga memiliki komposisi encapsulated perfume – atau yang biasa dikenal sebagai butir-butir keharuman – sebanyak 300.00 butir. Dalam setiap tetesnya. Bayangkan, betapa harumnya busana Anda yang telah direndam dengan Molto Ultra Aroma Essence!

Untuk itu, tak heran apabila keharuman Molto akan setia berada di setiap jengkal busana Anda, dari pagi hingga petang. Bahkan, setiap gesekan yang Anda timbulkan, akan menyebarkan keharuman-keharuman yang menenangkan hati.

Lalu apa perbedaan antara kedua varian baru tersebut? Menurut Pauline Liongosari, Brand Manager Molto, PT Unilever Indonesia, Tbk, apabila Molto Black cocok untuk pribadi yang ceria, Molto Gold cocok untuk mereka yang kalem. “Karena Molto Black memiliki keharuman modern yang ceria, dan kaya akan aroma buah-buahan segar. Sementara, Molto Gold dilengkapi dengan mewahnya bunga mawar dan peony yang dikombinasikan dengan manisnya permen dan beri…”

So, Anda siap merasakan keharuman mewah dan kelembutan sepanjang hari?

SHARE