Temukan Hidden Gems Bersama Heineken!

0
198
Ghiboo.com
Peluncuran Heineken Open Your City.

Bosan dengan tempat hang out yang itu-itu saja? Apalagi kalau Anda cuma sekadar ikut-ikutan nimbrung nongkrong dengan orang lain? Pastinya bosan ya, G-Readers! 

Sekarang jangan khawatir. Pasalnya, saat ini Anda akan semakin banyak menemukan tempat-tempat asyik buat nongkrong, bahkan Anda juga bisa menjadi bagian yang memperkenalkan tempat tersebut, melalui kegiatan kampanye Heineken Open Your City.

Kampanye yang diusung minuman alkohol kelas dunia ini, akan menantang konsumen untuk keluar dari zona nyaman, dan mendapatkan pengalaman baru dan berbeda dari hidden gems di kotanya.

“Dilatarbelakangi oleh FOMO atau Fear of Missing Out, di mana kita sering terjebak kalau berpegian, khususnya weekend ke situ-situ saja, bosen. Padahal di kota-kota besar di dunia,  banyak tempat-tempat yang asyik yang minta untuk ditemukan,” jelas Jessica Setiawan, Marketing Manager Heineken, di Salihara, Jakarta, Jumat [22/8] lalu.

Lalu bagaimana caranya? G-Readers bisa menjadi City Insider atau perekomendasi tempat, hanya dengan cara yang cukup mudah. Yaitu dengan masuk ke platfrom digital www.heineken.com/openyourcity, dengan mengunjungi halaman ‘Insider Page’.

Selain itu City Insider atau konsumen juga bisa mendapat informasi tempat-tempat populer terdekat melalui akun Twitter @WhereNext. Dengan menggunakan algoritma unik yang memantau tweet, check-in, dan foto yang tersebar via Twitter, Instagram dan Foursquare, para pengguna sosial media hanya perlu mengaktifkan geotag dan mention @WhereNext.

Jessica menambahkan, bila saat ini sudah ada 300 hidden gems yang telah direkomendasikan 50 City Insiders. “Sebagian informasi yang terdapat di Insider Page dikumpulkan saat Heineken mengadakan City Insider Night beberapa waktu lalu.”

Hadiah ke New York
Tidak hanya mengajak para konsumennya menjadi City Insider, tapi Heineken juga akan memboyong dua orang konsumen menjelajah hidden gems di New York. Fantastis!

Untuk mendapatkan hadiah besar ini, konsumen cukup memasukkan kode unik yang tertera di setiap tutup botol Heineken City Edition ke website www.heineken.com/openyourcity dan menjawab pertanyaan seputar “Open Your City”.

“Hadiah perjalan ke New York kali ini cukup spesial, karena pemenang akan merasakan pengalaman yang berbeda dari kebanyakan orang yang pernah berkunjung ke sana. Petualangan mendunia yang akan membawa konsumen menemukan lokasi unik yang tak terlupakan,” tutur Jessica.

Kemasan Heineken Open Your City
Kemasan Heineken Open Your City

Menyinggung soal kode ditutup botol, pada peluncuran “Heineken Open Your City” kemarin, diluncurkan pula botol kemasan khusus Heineken City Edition yang mewakili enam kota besar di dunia. Yaitu New York, Shanghai, Amsterdam, London, Rio de Janeiro, dan Jakarta.

So, kalau G-Readers beli Heineken jangan lupa dengan kemasan barunya yang bertuliskan enam negara, dan daftarkan kode ditutup botol. Bisa jadi Anda yang beruntung ke New York! « [teks & foto @DonT_D4]

SHARE