Hercules yang Berbeda

0
312
Hercules

Hercules menemukan kembali dirinya

Hercules

[dropcap style=’square’]M[/dropcap]ungkin sebagian orang bingung, mengapa film berjudul Hercules ada lagi. Untuk kali ini, sutradara Brett Ratner mengemasnya dengan cara berbeda. Berdasarkan sebuah novel karya Steve Moore, mengungkap jati diri seorang Hercules. Film ini akan sangat menantang.

Dwayne Johnson yang berperan sebagai Hercules akan menciptakan atmosfer di zaman peperangan Yunani kuno. Postur tubuh besar dan kekar dari the Rock ini benar-benar dibuat mirip seperti sang hero.

Sejak zaman dahulu kala memang sosok Hercules ini selalu dibanggakan. Tidak ada yang bisa mengalahkan kekuatannya. Kejantanannya membuat banyak wanita tergoda. Sang sutradara menggambarkan sosok Hercules dengan sangat cermat.

Hercules dengan kekuatannya mampu mengalahkan singda dan hellhounds. Tapi di balik itu semua, Hercules teringat akan sebuah dosa yang pernah ia perbuat.

Hercules

Kali ini Hercules menempuh perjalanan panjang. Bersama kelima sahabatnya ia berjalan ke Yunani demi mendapatkan upah berupa emas. Dengan nama besarnya, Hercules berhasil mengintimidasi musuh di sekitarnya. Bersamaan dengan itu semua Hercules mendapat sebuah perkerjaan berat.

Sosok hero Hercules terpaksa harus pudar. Di mana saat itu Raja Thrace dan putrinya yang cantik meminta Hercules untuk menjadi panglima perang yang sadis dan mengerikan.

Ketika sosok Hercules menjadi mengerikan pada film ini, Megara [Irina Shayk], sang istri mampu memberikan kelembutan tiada duanya. Hercules sangat mencintai istri dan anak-anaknya. Namun sebuah tragedi terjadi ketika Hercules dan Megara harus berpisah selama-lamanya.

Keadaannya yang semakin mencekam, justru membuat Hercules kembali menemui siapa dirinya sebenarnya. Ia kembali tersadar bahwa ialah sosok seorang pahlawan yang sangat dibanggakan.

Hercules

Sang sutradara tentunya akan menampilkan beberapa adegan yang seru. Kekuatan Hercules benar-benar ditunjukan pada film ini. Hercules akan mengalahkan banyak musuh. Siap-siap saja kita akan dibawa pada sebuah peperangan yang hebat.

Dengan latar Romawi, film ini juga akan didukung dengan sebuah lata peperangan yang luar biasa pada zamannya. Lalu apakah Hercules benar-benar akan kembali pada dirinya yang sebenarnya? Ataukah ada unsur pengkhianatan pada Hercules? Dalam waktu dekat film Hercules tayang di bioskop Indonesia, so ditunggu ya G-Readers.« [teks @shintriamylnia | foto Image.net ]

Detail film:
Sutradara Bret Ratner
Penulis skenario Ryan J. Condal dan Evan Spiliotopoulus
Genre Adventure film
Running time 98 menit
Pemain Dwayne Johnson, Ian McShane, Rufus Sewell, Joseph Fiennes, Irina Shayk

 

SHARE