Holland Roden for the MTV VMA 2014

0
385
Holland Roden
Source of Teen Vogue

Gaya kasual Holland Roden di MTV Video Music Awards

Holland Roden[dropcap style=’square’]H[/dropcap]olland Marie Roden. Wanita ini cantik dan sangat memesona. Ia lahir pada 7 Oktober 1986 di Dallas, Texas. Ia hadir dalam sebuah acara besar yang diadakan setiap tahunnya, yaitu MTV Video Music Awards [VMA] 2014, beberapa hari lalu.

 American actress ini dikenal sebagai Lydia Martin, perannya dalam drama populer remaja yaitu Teen Wolf.

Kepiawaiannya dalam akting dimulai sejak tahun 2008. Kala itu ia mendapat peran sebagai Sky pada film Bring It On: Fight to the Finish. Setelah itu, sosoknya menghiasi layar televisi dalam film CSI: Crime Scene Investigation, Cold Case, Weeds, Community, dan Criminal Minds.

Di acara MTV VMA 2014, wanita berkulit putih ini terlihat fresh dengan gaun yang ia kenakan. Kehadiran Holland Roden seperti sedang ditunggu penggemar. Saat tampil di karpet merah, white mesh dress-nya memberikan sentuhan baru pada dunia fesyen.

Warna putihnya membuat dirinya semakin terlihat muda. Metallic pointed heels mejadikan busana kasual tampak lebih mewah. Keanggunannya saat itu hanya dipadu dengan metallic clutch box, tanpa banyak aksesori. Just simple like that!

Ketika busana sudah memenuhi penampilannya, wanita ini tidak mau sembarang dalam merias wajah. Untuk acara yang sangat spesial, maka ia harus merias wajahnya agar tetap terlihat glamour. Tidak terlihat berlebihan dan seakan lebih alami. Itulah riasan wajah yang dipilih oleh Holland Roden.

Anda juga ingin cantik seperti Holland? Berikut tahap-tahap riasan wajahnya yang dikerjakan make up artist Elle Leary. → Tahap pertama: Facial cleanser

1
2
3
4
5
6
7
SHARE