Konser Intim Christian Bautista

0
212
christian

Christian Bautista tidak bosan konser di Indonesia

christian bautista

Christian Bautista tampil memukau di hadapan ratusan penggemarnya di Prive fX. Dalam konser bertajuk “The Way You Look at Me Concert”, pria asal Filipina ini terlihat amat dekat dengan penggemarnya. Meski sudah sering wara-wiri ke Indonesia, rupanya ia tak pernah memasukkan kata bosan ke dalam kamus sakunya.

Di atas panggung, Christian selalu suka jika harus tampil untuk penggemarnya di Nusantara. Ia menganggap antusias publik di tanah air tidak jua surut meski sudah sering bertemu. Maka itu ia senang jika dapat tawaran panggung di Indonesia.

Malam itu Christian Bautista tampil menggunakan sebuah jaket kulit dan celana chino berwarna hijau tosca. Ia berdiri di atas panggung setinggi satu meter. Tanpa barisan pengawal, apalagi pagar penghalang. Sehingga, para penggemarnya merasa amat intim dengan lelaki berusia 32 tahun itu.Sesekali ia juga turun ke bawah, berjalan-jalan menghampiri para penggemar yang ada di belakang. Bahkan sampai naik ke lantai dua Prive juga.

christian bautista

Pria yang melejit dengan lagu “The Way You Look at Me” ini juga sampai membuka kesempatan untuk berduet dengan penggemarnya di atas panggung. Dan klimaksnya adalah lagu berbahasa Indonesia yang diciptakan Christian Bautista sebagai bentuk penghargaanya atas Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Menurutnya, ada rasa takjub saat tahu Indonesia memperingati ulangtahun ke-69 sekitar dua minggu lalu. “Saya berasal dari Filipina dan saya tertantang membuat lagu berbahasa Indonesia,” ujar Christian Bautista. Lagu berbahasa Indonesia itu ia buat di sela-sela pengerjaan album barunya yang akan segera rilis. Kita tunggu saja yaa.. « [teks & foto[email protected]]

SHARE