Bahagiakan Dia di Peraduan!

0
1167
Ilustrasi bercinta

Beberapa tip sederhana membuat dia bahagia di ranjang

Ilustrasi bercinta[dropcap style=’square’]B[/dropcap]anyak tip yang hadir seputar seks, baik dari posisi serta bagaimana menaklukkan si dia. Tapi yang paling sederhana adalah mengerti apa yang ia inginkan. Diri sendiri juga menjadi hal utama untuk membahagiakannya di atas peraduan.

Sudah sepatutnya Anda memberi hal yang menarik dan memuaskan pasangan Anda. Banyak cara memberinya kebahagian, tapi awali dengan cara yang paling sederhana terlebih dahulu.

Seks merupakan cara yang dapat meningkatkan rasa sayang pasangan suami istri. Keindahan romantisme pasangan tak hanya dari sebuah perhatian, belaian hangat serta sedikit kecupan merupakan syarat wajib yang harus dipenuhi.

Tip akan seks pasti sudah diterapkan beberapa pasangan agar lebih menarik saat berada di peraduan. Mungkin kini semua sudah serba modern, dari gaya hidup bahkan percintaan. Tapi tidak ada salahnya jika mengikuti beberapa tip yang pernah disuguhkan nenek moyang kita.

Berikut ini sejumlah tip yang ada sejak tahun 1980-an dan masih relevan hingga saat ini.

B1Jangan kuatir apabila ia butuh waktu lama
Sepertinya memang butuh kesabaran bagi pasangan yang sedang dimabuk cinta. Untuk menumbuhkan rasa yang nyaman tidak hanya dalam sekejap. Segalanya butuh proses. Seperti halnya pendekatan yang harus mengenal satu sama lain terlebih dahulu.

Maka dari itu, apabila si dia butuh waktu yang lama untuk mendapatkan posisi yang nyaman, nikmati saja. “Only robots and batteries are ever ready, give it time the more he knows about you, the less his fearful fantasies will run wild,” dikutip dari majalah Cosmopolitan.

B2Ada saatnya untuk mengatakan ‘tidak’
Seks bukan hanya sekadar hiburan malam hari di atas peraduan. Ketika berhubungan lebih intim tanpa rasa sayang lebih baik katakan tidak. Jika Anda terus memberi sinyal padanya maka ia akan terus kembali. Cobalah untuk berlaku tegas pada seseorang yang berkata ‘sayang’ hanya untuk ‘seks’. “Sex is no way to say ‘goodnight’ or ‘thanks’,” begitulah kutipan lawas mengenai seks.

B3Kunci untuk mendapatkan seks lebih baik
“The most crucial aspect of sex is talking! Do you crave intercourse, or cuddling? Are you satisfied after one –or two orgasms– or do you want more?” Itulah sebuah kutipan yang dikutip dari majalah Cosmopolitan mengenai seks pada tahun 1980.

Untuk mendapatkan rasa yang lebih baik saat Anda berhubungan, cobalah untuk lakukan obrolan kecil baik setelah atau sebelum beraksi. Dengan begitu Anda akan mengetahui ia lebih jauh dimulai dari hal intim hingga kepribadian dirinya di luar.

B4Kembalikan gairah bercinta
Bagi seorang pasangan yang sudah menikah membutuhkan waktu lebih dari 15 menit untuk foreplay. Seorang therapist Morton Sunshine mengatakan, “The skin is our largest organ and it needs a lots of stimulation to come fully alive”.

Berikan waktu untuk memanjakan dirinya dengan sentuhan Anda. Sensual massage dibalurkan sedikit minyak bisa memberikan dimensi yang lebih saat akan berhubungan. Ada sebuah kutipan mengatakan, “cobalah kuasai dirinya dengan sentuhan, suara, aroma dan rasa”.

B5Nikmati tanpa tekanan
Kadang kala ada saja hal yang membuat hancur gairah bercinta. Maka dari itu cobalah untuk lebih memperhatikan apa yang harus Anda perbuat untuk memuaskan dirinya. Jangan jadikan orgasme sebagai titik kepuasan Anda dan pasangan, karena jika Anda tidak dapat memenuhinya, maka hal tesebut akan menghancurkan kesenangan Anda saat sedang berhubungan. Atur strategi apa yang harus diperbuat agar si dia dapat merasa lebih bahagia di ranjang dengan Anda. « [teks @shintriamylnia | foto thinkstock.com/cosmopolitan.co.id]

SHARE