Get your Freedom at We The Fest 2014

0
502
Penampil di We The Fest
Penampil di We The Fest

We The Fest 2014 diselenggarakan di Parkir Timur Senayan

Penampil di We The Fest_3[dropcap style=’square’]A[/dropcap]cara bagi anak muda yang berjiwa bebas, We The Fest 2014 [WTF], sukses digelar pada Minggu 24 Agustus 2014. Acara yang diadakan oleh Ismaya Live ini bertempat di Kawasan Parkir Timur Senayan.

Area yang memang langganan menjadi tempat festival musik dan acara-acara lainnya ini berhasil disulap menjadi tempat yang boleh dibilang cukup kreatif. We The Fest membagi dua panggung utama yaitu Clowncheela dan Banana Palooza.

Pengunjung yang datang sangat dimanjakan dengan booth-booth yang ada. Bahkan di salah satu booth, pengunjung diberi kesempatan untuk free back dan hand massage. Hal itu diberikan agar para pengunjung bisa merelaksasikan diri dan kembali siap untuk bergoyang menikmati alunan lagu.

Penampil di We The Fest_10 Penampil di We The Fest_3Bisa dibilang, WTF merupakan acara musik yang multigenre. Why? Karena berbagai jenis musik yang disuguhkan dalam festival tersebut termasuk sangat beragam. Baik soul, hiphop, RnB, pop, bahkan house music dikemas dengan sangat apik untuk suguhan bertaraf internasional tersebut.

Oke, cukup dengan penjelasan singkat tentang apa itu We The Fest. Mari kini giliran Ghiboo melaporkan suasana yang terjadi di TKP [tempat kejadian perkara].

Siang menjelang sore, Ghiboo sampai di We The Fest. Matahari yang cukup terik, membuat sedikit berkeringat. Tetapi ternyata antusiasme para pengunjung WTF, yang rata-rata ABG ini, tidak tergoyahkan walau harus bermandikan keringat.

Penampil di We The Fest_2 Penampil di We The Fest_7Penampil dari Indonesia yaitu Sore dan Lala Karmela menjadi artis pembuka di pagelaran WTF tersebut. Memang saat mereka naik stage, pengunjung belum banyak yang datang. Namun menjelang sore, pas sekali dengan penampilan dari Maliq & D’essentials, pengunjung mulai memadati area panggung.

Terlihat menjelang malam, para pengunjung pun semakin ramai mendatangi acara ini. Semakin malam pula, line-up artis yang ditawarkan juga sangat menarik.

Penampilan dari Timeflies mendapatkan apresiasi yang lumayan besar dari pengunjung. Mereka membuat kejutan dengan membawakan lagu yang baru di buat hari itu juga. Lagu tersebut berisikan isu-isu yang sedang hits di Jakarta, baik itu tentang bapak Jokowi, macet, bahkan tentang Syahrini pun tak luput menjadi bagian dari lirik lagu spontan yang dibuat Timeflies tersebut.

Penampil di We The Fest

Penampil di We The Fest_6

Saat Mayer Hawthorne dan Banks memulai aksi mereka pengunjung semakin tumpah ruah. Mereka sangat asyik bergoyang mengikuti irama musik yang dilantunkan yang notabene merupakan electronic music.

Waktu menunjukkan hampir tengah malam. Akhirnya sampailah ke penampilan puncak yaitu dari penyanyi cantik yang namanya sedang naik daun, Ellie Goulding. Pada saat penampilan pelantun hits “Burn” semua pengunjung berkumpul di area panggung Clown Cheela dengan antusias yang masih membara. Goulding benar-benar sukses menutup malam itu dengan membawakan kurang lebih sekitar sepuluh lagu.

Best Dresses
Saat ajang We The Fest itu, tak hanya musik saja yang menarik untuk dinikmati, tetapi para pengunjung pun hadir dengan memakai busana yang cukup menarik perhatian Ghiboo.

Busana yang dikenakan rata-rata memang menonjolkan sisi muda dan bebas. Ya sesuai dengan tema acara ini yaitu summer festival. Jadi G-Readers tentu sudah bisa membayangkan seperti apa saja yang dikenakan muda-mudi di sana kan? Namun dari sekian banyak pengunjung yang datang, Ghiboo menjatuhkan dua pilihan kepada gadis-gadis cantik dengan pakaian terbaik versi kami.

Mau tau siapa saja mereka dan seperti apa keseruan pakaian mereka? Let’s take a look the Best Dresses: « [teks[email protected]foto[email protected]]

Thea

1. Thea, 18 tahun
——-

Astrid ok
2. Astrid Soedjono, 26 tahun 

SHARE