Iklan Kolaborasi Hollywood – Indonesia

0
227
charlize-theron
charlize-theron

Charlize Theron syuting iklan bareng Aline Adita dan Dion Wiyoko

Source of Aline Adita Instagram
karena terlalu tinggi, Charlize Theron terpaksa agak membungkuk agar tidak kena cropping

Bersama Aline Adita dan Dion Wiyoko, Electronic City baru saja merilis sebuah iklan yang dibintangi Charlize Theron hasil besutan Mirwan Suwarso.

Banyak cerita yang tertuang selama proses syuting. Terlebih lagi bagi Aline dan Dion. Mereka tak menyangka bisa membintangi sebuah iklan bersama salah satu aktris papan atas Hollywood.

Sutradara Mirwan Suwarso mengemas iklan komersial televisi tersebut dengan caranya sendiri. Dengan setting toko yang sudah tua, produksi iklan ini juga didukung penuh oleh tim Charlize Theron. Memilih untuk syuting di Abandon Mall, Amerika Serikat, Mirwan, Aline, dan Dion mengaku sangat disiplin.

Didampingi para crew dari Hollywood, syuting berjalan dengan lancar dan tepat waktu. Agar tak mengecewakan tim, dua artis dalam negeri ini melakukan latihan sehari sebelum syuting dimulai.

Tapi tak pelak, dengan kehadiran crew yang profesional, dua artis dalam negeri ini merasa cukup nervous. Semua dipersiapkan secara matang. Sang sutradara mengaku menghabiskan waktu 8 jam dalam proses syuting ini.

Syuting yang berjalan selama bulan Desember mengharuskan para tim mengenakan baju hangat. Tak tanggung-tanggung, setting cerita yang menghadirkan zombie pada iklan ini, membuat make-up artist yang dipilih juga langsung dari serial teve terkenal yaitu Walking Dead.

“Proses syuting yang dijalani amat menyenangkan dan penuh tantangan,” kata Dion Wiyoko.

Charlize Theron merupakan aktris yang sudah banyak memenangi Piala Oscar. Wanita ini juga dikenal aktif dalam kegiatan sosial sebagai duta besar United Nations untuk Charlize Theron Africa Outreach Project. Dengan kepedulian yang besar, Charlize selalu ikut dalam aksi-aksi sosial serta permasalahan sosial di dunia.

Source of Aline Adita Instagram
Aline dikelilingi sahabat karib

Walaupun tidak terlalu dekat dengan Charlize, Aline mengaku sang model Christian Dior tersebut sangat ramah. Wanita cantik ini tidak sembarangan memilih iklan yang akan ia perankan. Ia bersama timnya melakukan research terlebih dahulu tentang produk iklan tersebut.

“Saat syuting, Charlize sangat friendly and humble,” kata Aline yang mengaku sangat gugup ketika syuting dalam satu frame bersama Charlize Theron.

Selain itu, Aline dan Dion dikejutkan oleh pengakuan Charlize yang menyatakan ia senang selama syuting berlangsung. Seusai syuting, secara tiba-tiba Charlize menyapa Aline dan Dion dengan high five. Penuh rasa puas, Charlize mengatakan “Good job!” sambil tersenyum dan saling toss dengan Aline dan Dion.

Hal ini merupakan kebanggaan tersendiri untuk Electronic City. Sebagai pelopor perusahaan ritel produk elektronik modern di Indonesia, tentunya akan membawa nama negara ini menjadi lebih baik lagi.

Keputusan memilih Charlize Theron sebagai brand ambassador, dilatarbelakangi karya-karya sang aktris Hollywood yang sudah amat dikenal dunia. Akting dan jiwa indipenden Charlize Theron memiliki kesamaan dengan karakter yang dimilik Electronic City.

Perlu diketahui, di akhir tayangan komersial itu, Charlize Theron mengucapkan kata dalam bahasa Indonesia: “Bagus sekali”. « [teks @shintriamylnia | kover blog marthurmarquee| foto aline_adita]

SHARE