Inspirasi Akting Morgan Oey

0
476
Morgan, Endorser Celestial Movies - I LOVE HK Movies - Campaign Sept (1)

 Jackie Chan salah satu role model Morgan

Andy Chang dan Morgan Oey meniru Aktor Hong Kong Aksi Laga Celestial Movies I LOVE HK movie Campaign
Andy Chang dan Morgan Oey meniru Aktor Hong Kong Aksi Laga Celestial Movies I LOVE HK movie Campaign

‘Hati ku cenat-cenut’ sepertinya masih terasa saat melihat pria yang satu ini. Lahir di Singkawang, Kalimantan Barat, cowok ini kini terlihat lebih dewasa.

Mengenakan jas hitam, ia siap tebarkan senyumnya di hadapan pers. Morgan Oey, kini dikenal sebagai seorang penyanyi dan aktor.

Bergerak di dunia hiburan, Morgan mengaku tak segan untuk terus belajar. Dengan ambisinya yang kuat, ia terus berkarya. Banyak karya yang telah dibuatnya.

Pastinya itu menjadi sesuatu yang disyukuri Morgan. Banyak belajar adalah rahasia pria ini. Melihat dari para senior dalam dunia hiburan, ia jadikan suatu ilmu yang berguna.

Pria yang lahir pada 25 Mei 1990 ini kini kian mantap menapaki dunia akting. Bersama lawan mainnya, Nikita Willy, ini kesekian kalinya Morgan berperan dalam sebuah sinetron. Tak tanggung-tanggung, aktingnya banyak disukai para penggemar.

Sepertinya di usianya yang masih muda, Morgan kini lebih fokus pada dunia seni peran. Mungkin ini menjadi tantangan terbaru untuknya. Jika diingat sebelumnya, pria berkulit putih ini sudah tidak tergabung dalam boyband SM*SH lagi. Ia lebih memilih untuk konsentrasi pada dunia pendidikan.

Dengan tantangan terbarunya, Morgan punya impian sendiri. Senang dengan film Mandarin, Morgan ingin sekali bermain dalam film action. “Film Hong Kong memberikan referensi yang baik untuk saya, karena banyak sekali yang bisa saya pelajari dari film tersebut,” ujar pria berdarah Tionghoa ini.

Ia juga belajar pada film favoritnya seperti The White Storm. Selain itu Jackie Chan diakuinya sebagai aktor yang menjadi role model-nya. Menurut Morgan, aktor legendaris tersebut banyak berdedikasi dan melakukan adegan berbahaya.

Selepas pulang syuting, pria ini menyempatkan untuk menyaksikan saluran kesukaannya, Celestial Movie yang selalu dipilihnya. Film-film Hong Kong yang terbaik menghadirkan aktor terkenal. Selain Jackie Chan, Donnie Yen, Andy Lau, dan Chow Yun Fat juga menjadi inspirasi Morgan dalam berakting.

Mengapa Morgan memilih keempat aktor tersebut? Karena dengan koreografi dan seni bela diri mereka, membuat Morgan ingin mencoba bermain pada sebuah film laga. Melalui Celestial Movies, Morgan dapat menyaksikan film Mandarin yang disiarkan selama 24 jam non-stop. Dengan begitu semoga pria ini dapat lebih berani dalam berakting. « [teks & foto @shintriamylnia]

SHARE