Rahasia Keharuman Para Bangsawan

0
202
MOLTO3

Rahasia Keharuman yang dipersembahan Molto lewat produk terbarunya.

MOLTO3

Hampir setiap orang pasti membutuhkan wewangian pada dirinya untuk meningkatkan rasa percaya diri dan merasa istimewa. Namun penggunaan parfum saja dirasa kurang cukup. Sebagai produk yang inovatif, Molto hadir dengan kejutan terbarunya melalui varian produk premiumnya, Molto Ultra Aroma Essence, yaitu Molto Black dan Molto Gold.

Dengan dekorasi layaknya perjamuan para bangsawan, Molto memperkenalkan sensasi keharuman Molto Black dan Molto Gold terbaru yang medefinisikan rahasia kemewahan keharuman para bangsawan yang elegan dan glamor.

Sometimes kita mau dilihat tinggi sama orang lain. Nah, kalau kita menghirup aroma Molto pada diri kita, kita langsung merasa seperti orang bangsawan,” jelas Pauline Liongosari selaku Brand Manager Molto saat ditanya mengenai tema dari ‘Molto Black & Gold: The Royal Secret’ pada Jumat 29 Agustus 2014.

Molto Black & Gold ini memiliki keistimewaan tersendiri karena memiliki dosis kandungan parfum murni dengan tingkatan tertinggi yaitu 2,5 persen serta teknologi encapsulated perfume—atau biasa disebut butiran keharuman yang dikomposisikan lebih banyak lagi.

Teknologi butiran keharuman ini memungkinkan konsumen menikmati keharuman parfum mewah saat dibutuhkan, cukup hanya dengan menggosok bagian dari pakaian. Hal ini akan memberikan keharuman tahan lama sepanjang hari.

Pauline menjelaskan, “Di setiap 1 tetes 0,05 gram Molto terdapat 300.000 butiran keharuman. Hal ini sama saja dengan penggunaan parfum. Setiap kali kita bergerak sedikit apapun, seperti ayunan tangan atau kaki, butiran keharumannya akan keluar. Dan setiap terjadi pergesekan, butiran keharumannya akan berkali lipat.”

Molto Black memiliki wangi yang modern dan berkesan ceria, kaya akan aroma buah-buahan dengan kombinasi kesegaran apel hijau dan grapefruit, diperkaya dengan perpaduan aroma bunga muguet, mawar, ylang, violet, dan disempurnakan oleh kehangatan wangi amber, cendana, patchouli dan vanilla yang tahan lama. Sedangkan Molto Gold memiliki wangi kemewahan bunga mawar, peony dengan buah-buahan segar

Dalam acara hari itu turut hadir pula Dian Sastrowardoyo selaku brand ambassador Molto Ultra Aroma Essence. Dian mengaku bahwa dirinya adalah pencinta parfum dengan aroma bunga dan buah atau floriental fruity. Namun tak jarang dirinya lupa menyemprotkan parfum karena sibuknya aktivitas. Hal ini yang terkadang membuat mood drop. Namun dengan hadirnya Molto Black & Gold, dirinya tak khawatir lagi.

“Molto punya keharuman yang nggak kalah sama parfum mewah. Aku sudah jadi pengguna Molto sejak lama dan Molto-lah yang keharumannya paling tahan lama,” tutur Dian.

Perancang busana ternama Indonesia, Barli Asmara juga turut hadir pada siang itu. Barli yang pada malam harinya akan menampilkan sepuluh karya busana yang terinspirasi dari keharuman Molto Black dan Molto Gold yang dengan esensi bunga terbaiknya merefleksikan keanggunan, kemewahan, dan kemegahan seorang bangsawan.

“Rancangan spesial saya menggunakan siluet yang feminim dan elegan serta dipercantik dengan sentuhan detail signature saya seperti payet, border, fringe dan bulu. Pemilihan warna hitam dan gold yang mewah serta bahan payet, velvet, lace dan knit yang saya gunakan akan memberikan kesan luxurious pada sepuluh busana gaun yang indah ini,” ujar Barli.

Pada malam harinya di hari yang sama, “Molto Black & Gold: The Royal Secret” mempersembahkan puncak perayaan dengan berbagai penampilan seperti dansa waltz serta tarian balet yang menyiratkan alur cerita menarik. Lantunan suara merdu dari Tulus juga akan mengisi acara. Tak lupa juga pagelaran busana karya Barli Asmara yang menyempurnakan kemeriahan pesta para bangsawan. « [teks @ninakpw | foto @bagusdimsum]

SHARE