Jacktember Party Segera Dihelat

0
573
andi rif

Saksikan kolaborasi /rif, Koil, dan Jack Daniels!

rif

Pada 12 September, Jack Daniel’s akan merayakan ulang tahun ke164. Sejak dibuat pada 1875, minuman beralkohol ini seringkali jadi pilihan untuk memanaskan malam. Yes, The Old No.7 adalah legenda di antara malam yang kelabu; sejoli yang bercumbu; juga hingar bingar pesta.

Satu setengah abad telah berlalu untuk Jack Daniels, dan untuk pertama kalinya di tanah air, minuman asal Tennesse ini akan menggandeng /rif dan Koil. Dua band rock papan atas dan sebotol whiskey. Apa yang kira-kira akan terjadi? Riot? Ya! Crowd? Ya! Song? Ya!

ovi rif

/rif dan Koil untuk pertama kalinya akan membuat sebuah single yang digarap bersama. Proyek kolaborasi ini dilakukan untuk merayakan ulang tahun ke 164 Jack Daniels. Dan terciptalah sebuah single berjudul “Party! Party! Party!”

Ya, we need riot, crowd, and song. Because party won’t stop ’till doomsday come!

Sesudah hari-H, /rif dan Koil akan mengadakan road show ke Surabaya, Yogyakarta, dan Bandung untuk mempromosikan single tersebut. tapi sebelum perjalanan itu akan berjalan, pesta ulang tahun ke 164 akan dihelat di Exodus, Kuningan, Jakarta. . Pada acara bertajuk Jacktember Party 2014 itu single “Party! Party! Party!” akan menggema. « [teks @haabibOnta | foto magnumpromo.com]

jikun rif

SHARE