Sepatu Mahal Bara Pattiradjawane

0
479

Koleksinya sekitar ratusan pasang

Pria ini tak pernah berhenti mengutak-atik beragam bahan pangan untuk diolah dengan resep-resep unik menjadi masakan lezat yang menggugah selera. Chef Bara Pattiradjawane namanya. Ia telah menghasilkan ratusan resep yang harus Anda coba.

Bara PattiradjawaneBukan hanya jeli dalam meracik bumbu, Chef Bara juga teliti dalam memilih sepatu, sebagai bagian terpenting dalam busananya.

“Saya nggak peduli merk,” tegasnya. “Bagi saya sepatu adalah bagian busana yang paling bawah yang nempel di lantai. Justru itu yang paling penting. Karena itu pondasi dari penampilan kita semuanya,” jelasnya.

“Saya nggak pernah beli baju mahal, celana mahal. Tapi kalau sepatu mahal, saya jujur, dari hasil kerja saya, ya nggak papa. Karena saya bisa pake baju murah celana murah, tapi kok kalau sepatunya sudah berkualitas, penampilan kita akan terlihat berkualitas.

Jadi bagi saya, sepatu itu, bisa saya sebut koleksi. Karena saya jaga benar-benar sepatu saya mulai dari 12-15 tahun lalu masih ada sampai sekarang. Saya rawat, walaupun mungkin tidak saya pakai.”

Bara PattiradjawaneSaat Ghiboo temui dalam suatu acara mengenai kesehatan gigi beberapa waktu lalu, Chef Bara sedang menggunakan sepatu hitam bertali cokelat yang dibelinya di Hong Kong. « [teks & foto @bartno | plus foto @BaraSupercook]

SHARE