J-Law Korban Kejahatan Dunia Viral

0
146
jennifer lawrence
jennifer lawrence

ICloud Jennifer Lawrence a.k.a J-Law diretas Hacker

Jennifer LawrenceJennifer Lawrence menjadi korban kejahatan dunia viral. Private storage milik sang aktris dan model dijebol hacker. Alhasil, foto-foto syur pribadinya beredar bebas di dunia dalam jaringan.

Foto syur Jennifer Lawrence mulai beredar sejak Senin lalu. Dan dengan mudah bisa ditemukan di situs-situs dewasa.

Pemenang academy award berkat penampilannya di Silver Linings Playbook dan The Hunger Games masih berjuang untuk menghilangkan gambar-gambar tersebut. Penelusuran akan siapa hacker yang menjebolnya pun masih dilakukan. Tapi seperti menemui jalan buntu, karena source pengunggahan masih samar.

Petugas FBI pun melakukan investigasi mendalam tentang peretasan yang dilakukan oleh si hacker. Karena, Jennifer Lawrence bukan satu-satunya korban dalam kasus ini. Supermodel sekelas Kate Upton, aktris Mary Elizabeth Winstead dan Kirsten Dunst juga menjadi korban kejahatan dunia viral.

“Ini adalah bagian dari kejahatan karena meretas data pribadi seorang individu dan menyebarkannya secara luas tanpa permohonan izin,” ujar juru bicara FBI.

Sementara itu Jennifer Lawrence belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait foto syur pribadinya yang beredar luas. Foto selfie tanpa sehelai benang apapun itu kini telah menjadi trending topik dunia.

Pernah, hal serupa juga menimpa superstar tanah air, Luna Maya dan Ariel “Noah”. Dokumentasi pribadi kedua mantan kekasih itu diunggah secara bebas. Namun bedanya, Ariel dan Luna mendapat cercaan. Sementara dukungan mengalir deras untuk sang aktris berusia 24 tahun itu.

Foto selfie syur Jennifer Lawrence diretas oleh sang hacker dari database viral Icloud. Seperti halnya FBI, pihak Apple juga sedang menelusuri siapakah hacker yang berhasil menjebol pusat data mereka.

“Kami serius dalam menjaga data pribadi para pengguna produk kami. Kami juga sedang menelusuri kasus ini,” ujar Natalie Kerris sebagai juru bicara Apple. « [teks[email protected] | kover moviepilot.com | foto caughtoffside]

SHARE