Jungkir Balik Fashion Style Tina Toon

0
469

Tina Toon dan tiga fakta unik dunia fashion-nya

Tina ToonTak ada lagi Tina Toon dengan tubuh gemuk. Kini Tina Toon telah berusia 21 tahun, tampil dengan tubuh langsingnya. Seiring perubahan bentuk tubuh dan pertambahan usia, gaya ia panggung pun semakin ‘menggemaskan’.

Eits, tapi bukan ‘menggemaskan’ seperti saat ia kecil dahulu. Melainkan gemas karena tumbuh menjadi wanita idaman banyak pria. Untuk urusan fashion, pilihannya pun bisa dibilang selalu up-to date. Tina bahkan sudah memiliki desainer pribadi untuk keperluannya di dunia hiburan.

Dari penampilannya saat ini, mungkin banyak yang berpikiran Tina Toon harus mengeluarkan budget yang tak sedikit. Karena pakaian yang ia kenakan bisa saja berasal dari brand ternama dunia. Tapi ternyata, yang mengejutkannya adalah, justru budget Tina Toon saat ini jauh lebih irit dibandingkan saat ia masih memiliki badan yang besar.

Meski tak menyebutkan berapa selisih nominalnya, Tina mengaku ia justru bisa lebih banyak berbelanja saat tubuhnya seperti saat ini. Dengan berat badan 50 kilogram, Tina seperti mendapatkan kemerdekaannya dalam urusan berbelanja.

Mungkin terdengar aneh, mana mungkin baju yang dulu ia kenakan bisa lebih mahal dari baju-bajunya sekarang yang terlihat jauh lebih mewah. Perempuan berzodiak Leo ini membagikan tiga fakta yang terjadi seputar dunia fashion yang dialaminya.

G1Lebih hemat bahan – Saat masih berbadan besar, Tina biasanya membuat baju sendiri. Karena tubuhnya yang besar, ia harus menggunakan bahan yang lebih banyak dibandingkan dengan ukuran normal. Jelas saja ongkos jahitnya jadi lebih mahal. Sekarang, mau buat baju jenis apapun, harganya normal dengan orang-orang kebanyakan.

G2Tidak tergantung brand – ”Dulu Zara ukuran paling besar aja nggak masuk di aku,” ungkapnya ditemui di Plaza Senayan, Jakarta. Karena itu, dulunya Tina mau tidak mau hanya beli baju dengan brand tertentu. Harganya bisa sampai jutaan rupiah satu potongnya.

Sekarang, dengan tubuh langsingnya, dengan nominal jutaan, Tina justru bisa memborong baju-baju yang diinginkannya. Tentu dengan ukuran yang lebih kecil dibanding dulu.

G3Bisa beli baju diskonan – Kalau ada baju diskonan yang lucu-lucu, Tina tak ragu untuk berburu baju incarannya. Itu satu keuntungan baginya setelah bertubuh langsing. Karena budget yang seharusnya dipakai untuk membeli baju, bisa digunakan untuk keperluan lainnya. Misalkan saja membeli sepatu atau tas. Dan tak perlu kaget, karena tubuhnya yang langsing, Tina pernah membeli baju yang harganya hanya Rp 15 ribu satu potongnya.

Tak heran kalau ternyata pengeluaran Tina untuk fashion saat ini justru lebih murah dibandingkan dulu, walau saat ini, penampilannya terlihat mewah dan tak ketinggalan jaman. « [teks & foto @nandiyanti]

SHARE