Cicipi Kuliner Musim Gugur Hong Kong

0
157

Sajian kuliner di Hong Kong Wine & Dine Festival

Hong kong 3Goodbye summer and welcome fall! Menjelang pergantian musim gugur, berganti juga tujuan wisata Anda. Jangan sampai melewatkan lokasi-lokasi yang paling baik dikunjungi saat musim gugur tiba. Hong Kong adalah salah satunya.

Berkunjung ke Hong Kong tentunya siap menjelajahi Disneyland Hong Kong, Hong Kong Avenue of Stars, Po Lin Monastery, Victoria Peak, Madame Tusauds dan berbagai tempat lainnya.

Namun, jika Anda berkunjung di musim gugur, Anda juga tak boleh melewatkan untuk menyantap kuliner khas yang terdapat di Hong Kong.

Hong Kong memang dikenal sebagai surga kuliner bagi para pecinta makanan. Di sini pengunjung dapat mencicipi berbagai cita rasa makanan dari seluruh dunia. Beragam koki dan restoran tertarik untuk bersama-sama memuaskan lidah para pengunjung di kota ini. Mulai dari wonton noodles, egg tarts hingga hidangan khas ala koki Michelin-star dapat Anda temui di sini.

Dan ketika musim gugur datang, berbagai macam bahan makanan dikirim dari setiap sudut negara ke pusat kuliner ini. Karena itu. kota ini memilih musim gugur sebagai waktu terbaik untuk menyelenggarakan acara kuliner tahunan yang bertajuk Hong Kong Wine & Dine Festival.

Acara yang dipersembahkan oleh Hong Kong Tourism Board ini akan berlangsung di New Central Harbourfront dengan pemandangan Victoria Harbour yang cantik di tengah kota. Tak perlu khawatir waktu liburan Anda terbuang hanya untuk menghadiri festival ini, karena acaranya pun diadakan di salah satu destinasi unggulan di Hong Kong.

Hong Kong 2Dalam acara ini, pengunjung akan dimanjakan dengan 300 booths, berbagai kuliner internasional dan wine yang berasal lebih dari 15 negara. Akan disediakan juga sebuah ruangan eksklusif, yang disebut Testing Room, yang digunakan untuk membahas tentang wine disertai hidangan dari para koki-koki terbaik.

Wine yang akan disugukan dalam festival ini, hanya disajikan oleh sommeliers [pakar anggur] untuk memastikan kualitasnya. Merasa tertarik untuk mengikuti festival kuliner ini? Tak perlu khawatir ketinggalan, karena acara ini akan diadakan selama satu bulan penuh, baru akan dimulai pada 30 Oktober mendatang.

Acara tahunan yang dimulai sejak 2009 ini juga akan menawarkan berbagai macam acara menarik lainnya, berbagai promosi, karnival, penawaran wine and dine dari restoran, tur bertema wine, dan masih banyak lagi penawaran lainnya.

Siapkan waktu Anda untuk memanjakan lidah Anda dengan kuliner yang menggoda ala Hong Kong. « [teks @nandiyanti | foto Hong Kong Tourismboard]