Jikun Rawk N Raw Food

0
486
jikun
jikun

Seperti ini gaya hidup Jikun /rif

jikunRockstar itu bukan mengenai fashion. Seseorang takkan disebut sebagai rockstar sekalipun ia bertato, memiliki piercing, dan gondrong.

Rockstar itu perihal atittude, di atas stage juga di luarnya. Tentang bagaimana musisi melawan pakem-pakem culture yang sudah mengakar. Yes, rock star is about rebellion.

Sex, drugs, and alcohol. Tiga hal itu adalah sesuatu yang lekat dengan perangai hidup rockstar. Tapi bagaimana jika tidak, apakah ia akan keluar dari kategori seorang rockstar?

Jikun, divisi enam senar /rif ini punya lifestyle yang berbeda dari rockstar lainnya. Atau bisa dibilang lebih mendekati lifestyle seorang vegetarian dan vegan. Belum, Jikun /rif belum menjadi seorang biksu kok.

Dia tetap seorang gitaris beraliran blues rock dan hard rock. Dan lifestyle yang ia anut saat ini berkaitan dengan perform ia di atas panggung.

Gue kalau olahraga itu nggak,” kata pria berambut gondrong itu.” Untuk menjaga perform justru dengan menjaga menu makanan.”

Ayah beranak satu ini mengakui lebih banyak mengonsumsi buah setiap harinya. Sudah dua tahun kebiasaan ini ia jalani. Biasanya seorang rockstar akan memegang botol beer atau whiskey. Bersama sang istri, Citta Rini, Jikun tidak segan-segan mengunduh foto sebotol air putih dengan potongan jeruk lemon di dalamnya. Minuman yang bermanfaat untuk detoxsifikasi.

“Gue juga makan sayur-sayuran mentah.. raw food. Tiap hari gue merokok atau makan daging kambing, dan buat gue raw food adalah penyeimbang itu semua,” terang Jikun secara blak-blakkan.

Lalu ia melanjutkan sekaligus menutup percakapan dengan pertanyaan,” Lu bayangin, alkohol, nge-beer, dan segala macam. Gimana mungkin nggak ada penyeimbangnya?” « [teks @HaabibOnta | foto @Gregbimz]

SHARE