Joan Rivers Bukan Sekadar Komedian

0
132

Joan Rivers meninggal dunia di usia 81 tahun

Joan RiverKomedian Joan Rivers meninggal dunia di usia 81 tahun, Kamis pekan lalu, akibat serangan jantung ketika ia sedang menjalani operasi pita suara.

Seminggu sebelumnya Joan dilarikan ke Rumah Sakit Mount Sinai, New York, AS, karena tidak bisa bernafas akibat sakit tenggorokan. Kemudian Joan dirawat secara intensif, segala perkembangannya selalu diumumkan Melissa Rivers, anak perempuan Rivers.

Berita duka itu diumumkan sendiri oleh Melissa Rivers:

“Ini sangat menyedihkan karena saya akan mengumumkan bahwa ibu saya telah meninggal dunia dengan tenang pada pukul 1.17 siang, ditemani oleh keluarga dan teman terdekat. Dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada dokter, suster, dan staf rumah sakit Mount Sinai yang telah merawat ibu saya dengan baik.”

Joan pertama kali dikenal ketika dia menjadi bintang tamu untuk acara The Tonight Show with Johnny Carson  tahun 1965. Ketika itu chemistry mereka sangat bagus sehingga pada 1983, Joan menjadi host tetap.

Kepopuleran Joan semakin meningkat, pada 1986 dia mempunyai acara talk show sendiri dengan nama The Late Night Show with Joan Rivers dan menjadi kompetitor The Tonight Show.

Sudah banyak acara yang Joan pandu dan acara terakhir yang ia pandu adalah Fashion Police di E Channel bersama Giulana Rancic, Kelly Osbourne, dan George Kotsiopoulus.

Acara ini berisi kritikan terhadap fashion selebriti Hollywood. Seperti biasa, Joan mengkritik dengan jujur dan ada unsur komedinya.

Giulana Rancic, co-host dari Fashion Police mengatakan: “Joan bukan sekadar komedian yang sangat lucu, bagi saya dia adalah wanita yang sangat jujur dan tidak pernah menyesali apa yang telah dia perbuat. Selama 13 tahun saya bekerja dengan Joan dan akan menjadi kenangan yang membahagiakan.” « [teks @fakhranarana | foto EOnline]

SHARE