Lumia 530 Juga Full Service

0
175

Smartphone terjangkau dari Microsoft

Belum lama ini Microsoft memperkenalkan produk smartphone barunya yang lebih terjangkau, namun tetap membenamkan seluruh fitur gratis yang dimiliki seri Lumia di atasnya.

Produk baru ini namanya Lumia 530 yang dibanderol dengan harga Rp 1.399.000. Spesifikasinya: prosesor quad-core 1.2GHz snapdragon 200, RAM 512MB, internal memori 4GB, slot micro-SD hingga 128GB, baterai 1.430 mAh, dual SIM, 5MP rear camera dan UI Windows Phone 8.1.

lumia 530“Dengan harga yang terjangkau, pengguna sudah dapat menggunakan beragam fitur canggih dengan desain yang menarik dilengkapi dengan beragam layanan dan aplikasi yang juga terdapat di produk Lumia lainnya,” ungkap William Hamilton-Whyte, President Director, Microsoft Devices Indonesia.

Apa saja free fitur khas yang ada di setiap seri Lumia termasuk Lumia 530, berikut fitur-fiturnya:

Mix Radio  Pilihan untuk mendengar musik dengan data mencapai lebih dari 21 juta lagu, dan gratis. Aplikasi ini juga dapat membaca genre musik apa yang sering didengar, dan kemudian menawarkan tentang musik serupa kepada pengguna.

One Drive  Penyimpanan data Anda lewat cloud hingga mencapai 15GB.

Here Maps  Cocok untuk penggemar traveling, atau yang senang hunting tempat nongkrong baru. Aplikasi peta ini berformat 3D serta ada nomor bangunannya. Bisa digunakan secara online maupun offline.

Di samping tiga fitur itu, Lumia 530 juga dibekali cara foto selfie yang baru, disebut Glam Me. Lewat fitur ini pengguna hanya tinggal menunggu munculnya suara beep, sebagai penanda wajah sudah masuk dalam frame foto. Lalu hasil foto bisa dipercantik dengan menggunakan Creative Studio dan Cinemagraph.

Menargetkan pasar anak muda di seluruh Indonesia, Lumia 530 memiliki pilihan warna oranye cerah, hijau cerah, abu-abu, dan putih. Microsoft juga menanamkan aplikasi ternama seperti: BBM, WhatsApp, WeChat, LINE, Instagram, Path, BCA Online, 21 Cineplex, Uber, serta game seru seperti Eyes of Dragon dan Galactic Rush.

Lumia 530 terjangkau dan full service sama dengan Lumia sebelumnya. « [teks @bartno | foto kover gadgets.ndtv.com | foto dalam nokia.com]

SHARE