Subaru Palm Challenge: Datang, Pegang, Menang

0
187

Subaru Palm Challenge 2014 dimulai lagi!

Subaru Palm Challenge-1

Datang ke showroom, berkonsultasi dengan team sales, lalu membuat Surat Pemesanan Kendaraan [SPK] adalah hal jamak dilakukan seseorang yang ingin mendapat sebuah mobil baru. Namun apakah ada hal yang lebih mudah dan menantang dari itu?

Jawabannya ‘Ada’, karena kini Anda nggak perlu repot-repot antre ke showroom. Cukup tempelkan telapak tangan, maka Subaru XV STi Perfomance Edition bisa menjadi penghuni baru garasi rumah.

Ya, 87.6 Hard Rock FM Jakarta bekerjasama dengan Subaru kembali menggelar Subaru Palm Challenge 2014 pada 20 September mendatang. Event ini bersamaan dengan gelaran bergengsi Indonesia Internasional Motor Show [IIMS] ke-22 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Subaru Palm Challenge sudah dimulai di Singapura pada 2002. Lalu setelah 7 tahun, ‘virus’ ini sampai ke negara kita, tepatnya pada 3 Oktober 2009. Dengan dukungan 87.6 Hard Rock FM Jakarta, Subaru Palm Challenge pertama tersebut digelar di Plaza Senayan untuk memboyong  mobil Subaru Impreza SGT yang terkenal gahar di sirkuit reli maupun balapan aspal.

subaru kolaseBagi Anda penyuka tantangan, tahun 2014 ini akan menjadi yang ke-6 kalinya ajang Subaru Palm Challenge hadir di tanah air kita. Regulasinya pun masih sama, Anda cukup berdiri dan menempelkan telapak tangan secara utuh pada bagian body mobil yang sudah diberi tanda dan tidak melakukan aktivitas lain kecuali dengan petunjuk panitia penyelenggara.

Jika bertahan melebihi batas waktu yang ditentukan, maka mobil crossover Subaru XV STi Perfomance Edition yang menggendong mesin berkapasitas 2.000 cc dengan penambahan FTB [Flexible Tower Brace] untuk meningkatkan respon steering hingga 30 persen bisa menemani berbagai kegiatan Anda sehari-hari.

Nah, untuk tahu lebih lanjut mengenai kompetisi bergengsi ini, luangkan sedikit waktu Anda untuk mengisi formulir dan mengetahui detail kegiatan serta aturan yang diberlakukan di microsite iniSo, siapkan fisik Anda dan Subaru akan jadi milik Anda! « [teks @boyMALI | foto dok HRFM]

SHARE