Beauty Stuff You Shall Not Buy

0
130

Beauty stuff yang kelewat hiperbola

166_health-beauty-antalya

Semua perempuan ingin tampil cantik dan sempurna: tinggi, langsing, putih. Namun untuk memenuhi tiga kriteria cantik tersebut, banyak hal yang harus dilakukan. Usaha keras pun amat diperlukan.

Sayangnya, terkadang kita merasa malas, bahkan untuk melakukan hal-hal yang mudah sekalipun. Seperti olahraga, atau mengenakan scrub saat mandi, misalnya. Atau mengurangi porsi makan.

Rasanya, hal-hal yang menjauhkan kita dengan kecantikan begitu menggoda, bukan? Makan banyak, bermalas-malasan di rumah, terlebih pada akhir pekan. And sometimes, we just make an excuse for ourselves. Pengecualian yang lama-kelamaan, menjadi kebiasan buruk.

Hal ini lantas membuat banyak perusahaan mengeluarkan produk-produk kecantikan instan. Tapi kita semua tahu, bahwa segala hal yang instan tidak pernah benar-benar membawa hasil maksimal. Sayangnya, banyak di antara kita yang terlalu percaya, atau, walaupun tak percaya, tetapi nekat mencoba. Hasilnya? Produk-produk yang kelihatannya “ajaib” ini pun punya banyak tempat di pasaran. Apa saja? → Berikutnya: Nose-up clipper

1
2
3
4
5
6
SHARE