3 ‘Senjata’ Momo Geisha Saat Liburan

0
640
momo geisha2
momo geisha2

Momo Geisha menyebut tiga benda yang selalu dibawa saat travelling

Momo GeishaDompet beserta isinya. Ponsel plus powerbank. Paspor dan surat-surat diri lainnya, semua itu bisa masuk kategori benda yang wajib dibawa saat melakukan perjalanan jauh, khususnya saat ke luar negeri. Tapi kira-kira apa benda lain yang tak boleh ketinggalan?

Beberapa waktu lalu, Ghiboo sempat bertanya kepada Momo. Vokalis band Geisha ini menyebut tiga benda lainnya yang selalu ada dalam tasnya ketika berlibur ke luar negeri.

“Aku memang kalau libur lebih suka ke luar negeri, tapi kalau ditanya tiga benda selain dompet, handphone, dan paspor, agak bingung juga ya,” ujarnya dengan mimik muka bingung. Ketika kami tanya ia sedang menunggu giliran taping siaran di radio I-Radio FM.

Tidak lama, ia pun menjawab, “Aku tahu sekarang, tiga barang yang selalu ada di tas aku saat aku jalan-jalan.” Apa saja?

1. Compact Powder [Bedak]
“Biarpun aku anak band, tapi ‘kan penampilan harus tetap oke, hehehe. Kenapa compact powder? Karena yang paling utama butuh kacanya, kulit sensitif banget jadi kalau keringetan paling nggak bisa touch-up lagi pakai bedaknya, terus kacanya juga bisa jadi alat bantu saat harus benerin lipstik.”

2. Jam Tangan
“Aku selalu pakai jam tangan kemanapun pergi, jadi benda ini nggak boleh ketinggalan. Walaupun bisa lihat jam di handphone, tapi paling praktis emang pakai jam tangan, buat menunjang penampilan juga.”

3. Sun Glasses [Kacamata]
“Kalau lagi liburan ke luar negeri ‘kan pasti kita menikmati waktu dari matahari bersinar sampai malam hari datang. Aku selalu pakai kacamata biar keliatan lebih keren aja, kalau udah gelap ya kacamatanya ditaruh aja di atas kepala, tetap keliatan oke pasti, hehe…”.

Nah, G-Readers, itu tadi 3 benda yang selalu menemani dan juga menunjang penampilan Momo Geisha saat liburan. « [teks @boyMALI | foto @mirzablue]