Bekerja dan Berlibur di Bali

0
470

 Nikmatnya bekerja sekaligus berlibur di Pulau Bali

Pertanyaan yang sering muncul di benak kita adalah: bisakah kita menikmati bekerja seperti saat sedang liburan?  Apalagi jika tempat kita bekerja adalah Bali, pulau yang mendapat penghargaan sebagai Pulau Terbaik dari majalah Travel and Leisure pada acara World Best Award 2010 di New York.

Berlibur dan bekerja adalah dua kegiatan yang berbeda makna. Jika berlibur sudah barang tentu kita melupakan pekerjaan yang biasa dilakukan sehari-hari, dan jika bekerja hendaknya melupakan kenangan saat sedang liburan agar lebih fokus menyelesaikan semua tanggungjawab yang diberikan.

Jawabannya: bisa! Seperti yang dilakukan Kartika, perempuan muda yang beberapa waktu lalu berkesempatan bekerja di Bali selama 5 hari.

Kartika sempat berujar, “Gue di Bali kerja, bukan liburan kayak orang-orang lain,” saat Ghiboo menghubunginya via telepon. Namun perempuan yang berprofesi sebagai smedia relations untuk salah satu brand otomotif asal Jepang ini tetap membagikan beberapa dokumentasi foto kepada kami seperti berikut ini. « [teks @boyMALI | Foto @swee__]

TYE Tika(5)Bali Selatan View dari Pesawat saat Take Off

TYE Tika (9)Pool Side View, Hotel Mulia, Nusa Dua, Bali

TYE Tika(2)Pantai Pandawa,di desa Kutuh Kecamatan Kuta selatan , Kabupaten Badung, Bali

TYE Tika(7)Konservasi Koral, Serangan Island, Bali

TYE Tika(8)Dinner at  Menega Cafe, Bali

 

TYE Tika(6)Mandara Tol Road, Bali [View dari pesawat]

SHARE