Perhiasan Etnik Happy Salma dan Sri Luce Rusna

0
614

Happy Salma dan Sri Luce Rusna memamerkan koleksi Tulola Jewelry

Tolola Happy Salma 1

Perhiasan bisa menjadi sebuah karakter tersendiri bagi para pemakainya. Tidak hanya itu, perhiasan pun kini dijadikan sebagai investasi jangka panjang bagi wanita.

Berbagai inovasi timbul untuk memperlihatkan keindahan dari sebuah perhiasan. Model serta beragam jenis perhiasan hadir di dunia fesyen. Seperti Happy Salma dan Sri Luce Rusna yang menghadirkan Tulola Jewelry. 

Kedua wanita kreatif ini mengambil ide dari cerita, kisah, mitos bahkan semangat akan kekayaan Ibu Pertiwi untuk menghasilkan sebuah perhiasan.

Ukiran-ukiran serta model dari tiap perhiasan yang dihasilkan memiliki cerita tersendiri. Keduanya memilih pengrajin asli dari Indonesia untuk membuat Tulola, sehingga menjadi pembuktian pada Tanah Air Indonesia.

Happy dan Sri mengaku mereka bisa mendapatkan ide di mana saja. Perbedaan mereka justru saling menyatukan hingga lahirlah sebuah wujud yang totalitas. Perhiasan etnik ekslusif Indonesia ini dihasilkan dari konsep pemikiran Happy Salma, yang akhirnya dituangkan dalam bentuk desain oleh Sri.

Tulola Happy Salma

Saat peluncurannya di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, belum lama ini, turut hadiri beberapa selebriti seperti Maudy Koesnaedy, Dewi Lestari, Giok Hartono, Olga Lydia, dan Ayushita.

Happy berkolaborasi dengan Carlo Coral mengabadikan proses The Journey dalam sebuah film pendek. Heny Janawati dan Dira Sugandi berapresiasi dalam bentuk alunan lagu. Dewi Lestari, Giok Hartono, Olga Lydia, dan Ayushita memeriahkan acara dengan membacakan penggalan puisi.

Happy dan Sri berharap bisa membawa Tulola Jewelry di mata dunia sebagai brand perhiasaan kebanggan Indonesia. Selain itu Happy memilih Indonesia menjadi tuan rumah dari karya Tulola Jewerly.  

Semoga kedua wanita ini bisa terus menghasilkan keindahan perhiasan sebagai cerminan kecantikan seni dan budaya Indonesia. « [teks @shintriamylnia | foto @bagusdimsum]

Dewi Lestari membaca penggalan puisi

Olga Lydia

Perhiasan Tulola

Tolola Happy Salma 2

Tulola

SHARE