Tatanan Rambut Selebriti Saat Berpesta

0
324

Gaya rambut sembilan selebriti ini bisa Anda contoh

Siapa tahu dalam waktu dekat Anda mendapatkan sebuah undangan. kebetulan acara diadakan cukup megah. Sebuah undangan yang dirancang sangat cantik tertulis sebuah nama sepasang mempelai pria dan wanita.

Pesta pernikahan merupakan acara yang dihadiri banyak orang. Berbagai gaya berbusana tamu hadir di sana. Rambut ditata sedemikian rupa agar mendukung penampilan. Tentu Anda juga ingin tampil cantik ‘kan di momen tersebut?

Sulit dipungkiri, kadang kala wanita sulit menentukan gaya rambut mana yang menjadi pilihan. Hingga akhirnya mereka membuang banyak waktu untuk berdandan. Inspirasi gaya rambut bisa datang dari mana saja. Untuk sebuah acara pernikahan, ada baik nya pilihlah gaya rambut yang cukup simpel namun tetap tertata rapih.

Tidak harus selalu mengenakan sanggul loh G-Readers! Cobalah bereksperimen seperti mengepang satu bagian dan sebagainya. Berikut ada beberapa gaya rambut para selebriti yang bisa dijadikan inspirasi Anda.

Lea Michele

 1. Lea Michele, Golden Globes 2011
Ia pemeran Rachel Berry pada serial televisi Glee. Saat datang di acara Golden Globes 2011, tatanan rambut sederhananya seperti tokoh dalam dongeng. Jika Anda memiliki rambut pendek, ini bisa menjadi solusinya. Anda bisa membuat rambut Anda sedikit bergelombang pada satu bagian. Lalu gunakan hair clips pada sisi lainnya. Lea looks soft and romantic with a side-swept fringe and lowBerikutnya: Sienna Miller

1
2
3
4
5
6
7
SHARE