The Flash Collection by Iggy Pop

0
140
Iggy Pop

Sailor Jerry Clothing dan Iggy Pop berkolaborasi

Iggy Pop x Sailor Jerry ClothingSiapakah yang tidak rindu akan kehadiran legenda musik punk yaitu Iggy Pop? Kini ia sudah menua. Namun aksi dan geliatnya dalam dunia musik tidak pernah berhenti. Tubuh boleh menua, namun kreasi pada diri tidak pernah pudar. Sebelum berlanjut, mari kita ulas kembali siapakah sosok Iggy Pop.

James Newell Osterberg, Jr atau dikenal dengan Iggy Pop merupakan iconic musik punk pada 70-an. Lahir 21 April 1947, pria ini mengawali karier sebagai vokalis The Stooges.

Iggy Pop punya lima album bersama The Stooges. Enam belas album solo. Pria ini sudah melalang buana dalam world tour. Ia dikenal di mata dunia akan aksi lincah dan kerennya di atas panggung.

Dengan karya-karya Iggy Pop yang menjulang, Sailor Jerry Clothing memutuskan berkolaborasi bersama sang legenda ini. Sailor Jerry merupakan sebuah brand pakaian asal Amerika.

Terinspirasi dari seorang Norman ‘Sailor Jerry’ Collins, produsen pakaian pria dan wanita ini ditujukan untuk para penggemar the father of the old-school tattoo tersebut.

Sailor Jerry Clothing menyampaikan sebuah cerita pada tiap desain yang diciptakan. Selain itu clothing ini menciptakan sebuah koleksi khusus yang dinamakan the Flash.

Ini merupakan kali kedua mereka berkolaborasi dengan musisi. Jika diingat, pada pertama kali Sailor Jerry sempat berkolaborasi bersama Paul Simonon dari The Clash. Namun pada tahun ini mereka mengeluarkan koleksi terbarunya yaitu ‘The Flash by Iggy Pop’.

Siapa cepat dia dapat, karena koleksi terbaru ini diciptakan secara terbatas dalam bentuk iconic denim vest and also the collection hero piece. Pasti penggemar Iggy Pop sudah sangat menunggu nih. Jangan khawatir because the Flash Collection and the other items will be revealed in October.

Enda O’Sulliva, Global Brand Director dari Sailor Jerry sangat bangga dengan koleksinya bersama Iggy Pop. Ia mengatakan bahwa Iggy tidak hanya mempunyai talenta pada dunia musik, “Iggy is not only a talented musician, but also a respected style icon whose rebellious approach to life is exactly what Sailor Jerry stands for.”

Begitupun sang The Godfather of punk rock, Iggy berkomentar: 

“When I was asked to be involved with the latest Flash Collection, I was intrigued right away. I fell in love with the pin-ups. Sailor Jerry’s pin-ups are the best. Bringing his stuff to lofe for a collection of limited edition clothes was something I totally wanted to be a part of.”

So, bagi kalian penggemar Iggy Pop harap bersabar ya untuk menanti kolaborasi teranyar ini! « [teks @shintriamylnia | foto sailorjerryclothing.com]

SHARE