Video: Hari SpeciAL Ghazali!

0
633
AL Ghazali

Ulang tahun dan konser Al Ghazali yang mengharukan

al ghozali

New month, new week, new age. Tanggal satu September lalu, Al Ghazali Kohler, atau akrab disapa Al, genap berusia tujuh belas tahun. Kemeja merah yang dibalut tuksedo hitam membuat putra pertama musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut kian tampan saja.

AL 2

Bertempat di Potato Head Garage, SCBD Sudirman, Al menampilkan beberapa performa menarik di hadapan tamu undangan dengan dress code hitam-putih: permainan gitar apik dan suara alto yang menyenangkan.

Ia menyanyikan beberapa lagu andalan Dewa, seperti “Pupus”. Ia mengiringi sang ayah menyanyikan lagu “Kamulah Surgaku”, yang khusus diciptakan untuk ia dan kedua saudaranya, El Jalaluddin Rumi, dan Ahmad Abdul Qadir Jaelani. Cukup menarik, mengingat biasanya, mereka yang berulang tahunlah yang dihibur di atas panggung.

Kedatangan bunda

Mungkin perayaan ulang tahun itu merupakan hari paling membahagiakan bagi Al Ghazali. Pasalnya, tak hanya kawan-kawan dekat serta rekan artis seperti Ariel Tatum saja yang datang. Di akhir acara, ada sebuah kejutan manis menunggu lelaki bersuara alto tersebut. Kedatangan Ibunda tercinta, sembari membawa sebuah kue ulang tahun.

Sontak, Al memeluk Ibunda tercintanya dengan penuh rasa haru. Kemudian, diiringi dentingan piano dari Maia, Al menyanyikan sebuah lagu berjudul “Bunda.” Air mata pun menggenang di pelupuk mata Al, sebuah ekspresi dari kerinduan Al terhadap Ibunda tercintanya.

Sepertinya, kado ulang tahun terindah bagi Al saat itu adalah, kebersamaan keluarganya di atas panggung. « [teks @intankirana | foto @bagusdimsum dan @maiaestiantyreal]

ulang tahun al

 

SHARE